Film, TV & Musik

Trio Lestari Gelar Konser, Netter Heboh Bandingkan Harga Tiketnya Dengan Konser Syahrini

Musisi-musisi ternama dan bersuara khas yaitu Glenn Fredly, Sandhy Sandoro hingga Tompi, memang tergabung menjadi satu yang disebut sebagai Trio Lestari. Ketiga penyanyi tampan ini rencananya akan menggelar konser yang akan dilakukan di The Pallas, SCBD Jakarta.

Bahkan poster konser ketiga musisi ini sudah tersebar luas dimedia sosial. Tidak hanya menampilkan foto dari Trio Lestari saja, namun diposter tersebut juga terlihat harga tiket yang ditawarkan. Sekitar Rp. 325 ribu hingga Rp. 400 ribu, harga tiket konser tersebut dipatoknya.

Sontak usai harga tiket itu tersebar, tidak sedikit netter yang malah membandingkannya dengan harga tiket dari konser Syahrini. Banyak netter yang menilai jika harga tiket Rp. 25 juta lebih pantas diberikan untuk konser Trio Lestari dibandingkan konser Syahrini.

Kalo tiketnya 25 jeti sih wajar-wajar aja mereka kan penyanyi bersuara khas, glen dengan suara yg merdu dan lembut, Tompi dgn suara jazz nya juga sandy Sandoro dengan suara serak-serak tapi enak didenger, pertunjukan yang epik nih pasti,” Komentar salah satu netter.

“Nah ini lebih berkelas daripada syarhrini mah,” Lanjut komentar netter lain.

“Pasti 25jetong tp gk pp ini kan berkelas banget gk kya itu itu ngaku2 princess, tp gk tau princess dari kerajaan mana,” Sahut netter lain.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu
Baca Juga ...   Dihujat Karena Foto Di Pinggir Tol, Syahrini: Udah Enggak Heran Kan Aku Selalu Dibegitukan

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.