Seleb

Shakira Aurum Mengeluh Sakit Ke Gracia Indri Usai Kemoterapi

Shakira Aurum merupakan putri tunggal dari musisi cantik, Denada. Dan sudah tidak menjadi rahasia lagi jika sang putri Denada ini tengah menderita penyakit Leukimia. Bahkan untuk menyebuhkan penyakitnya tersebut, Denada harus mengirim Shakira ke rumah sakit yang ada di Singapura.

Dan demi menyemangati anak dari Denada tersebut, tidak sedikit rekan artis yang berkunjung ke Singapura. Tak terkecuali dengan sang selebriti cantik, Gracia Indri. Lewat sebuah wawancaranya baru-baru ini saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Gracia menceritakan bahwa dirinya tidak bisa bertemu langsung dengan Shakira karena sang anak berusisa 5,5 tahun itu tengah melakukan kemoterapi.

Kemarin kita sempat ke Singapura. Waktu itu tanggal 24 Juli dan saat itu Shakira lagi kemo. Jadi kita tidak bisa bertemu secara langsung sama Shakira. Shakiranya ada di balik kaca. Terus juga senang karena bisa bawain mainan untuk Shakira,” Tutur sang sahabat Denada itu.

Baca Juga ...   Klien Disebut Lakukan KDRT Hingga Pencekikan, Ini Jawaban Tegas Kuasa Hukum David Albert NOAH

Lebih lanjut Gracia juga mengatakan bahwa Shakira sempat mengeluh sakit pada bagian punggungnya usai melakukan kemoterapi.

Tapi kita bisa bertemu setelah Shakiranya selesai kemo saat itu. Kita enggak terlalu banyak tanya sih sama Shakira. Tapi dia sempat ngeluh sendiri, katanya punggungnya sakit ya. Mungkin karena habis kemo itu punggungnya sakit,” Tutupnya ceritanya itu.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.