Film, TV & Musik

Sabyan Gambus Gelar Konser Dengan Peraturan Baru, Netter Pro Dan Kontra

Semenjak mengcover lagu bertajuk ‘Ya habibal Qolbi’, ‘Ya Asyiqol’, ‘Ya Jamalu’ hingga ‘Deen Assalam’, grup musik genre religi, Sabyan Gambus, semakin meroket saja namanya. Pasalnya selain sang vokalis, Nisa Sabyan, memiliki suara yang enak untuk didengar, paras yang cantik dan manis membuat para pecinta musik memuji-mujinya.

Dengan semakin banyaknya jumlah fans yang mengidolakannya, Sabyan Gambus pun belum lama ini mengumumkan akan menggelar konser bertajuk ‘Konser Sholawat Cinta Sabyan’. Konser ini sendiri akan digelar di Stadion Sampuraga Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah. Bahkan tiket konser yang akan digelar pada tanggal 19 Agustus 2018 itu sudah tersebar luas di media sosial.

Baca Juga ...   Joo Ji Hoon Akui Kesulitan Perankan Karakternya Di ‘Dark Figure of Crime’

Tidak hanya tanggal yang tertera, namun jam konser juga dicantumkan. Di tiket konser tersebut disebutkan jika pintu stadion akan dibuka pada jam 15.00 WIB dan jam 20.00 WIB, konser Sabyan Gambus baru dimulai. Namun bukan jam konser yang menjadi focus netter, banyak netter yang focus melihat peraturan dari konser tersebut.

Dimana peraturan konser dari grup musik religi ini tempat duduk antara wanita dan pria akan dipisah. Tapi beda halnya dengan sepasang suami istri yang akan dijadikan satu dan sudah ada tempatnya sendiri. Usai peraturan tersebut diketahui netter, tidak sedikit netter langsung pro dan kontra.

Penting ini, menghindari kemungkinan pelecehan,” Komentar pujian salah satu netter.

Baca Juga ...   Mengaku Cuaca Sangat Dingin Hingga Angin Yang Cukup Kencang, Shandy Aulia Dan Samuel Rizal Nekat Lakukan Ini. Apa Ya…??? Yuk Simak Penuturannya…!

Mau di pisah apa enggak sama aja sih ,dalam islam itu gak ada nyanyi nyanyian ato musik musikan !!!!,” Sahut netter yang tidak setuju dengan peraturan tersebut.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.