Seleb

Dikatain Tua, Marion Jola Balas Komentar Netizen dengan Tegas

 

Marion Jola, penyanyi mudah berbakat jebolan ajang pencarian bakat akhir-akhir ini kembali menjadi perbincangan netizen. Bukan karena video vulgar yang mirip dengan dirinya, namun kali ini karena fisiknya.

Marion Jola dianggap lebih tua dari usianya karena riasan dan penampilannya baik itu di layar kaca maupun di foto-foto yang diunggahnya di media sosial.

Belum lama ini, Marion Jola mengunggah sebuah foto di Instagram miliknya. Ia nampak mengenakan blazer berwarna orange dipakukan dengan baju yang cukup terbuka hingga memperlihatkan belahan dadanya. Dara muda yang kerap disapa Lala ini memoleskan riasan yang cukup sederhana namun dengan sentuhan warna lipstick gelap. Untuk menunjang penampilannya, Marion Jola mengenakan kacamata kuning sebagai pelengkap aksesorisnya.

“Prefer vanilla more than chocolate but, im more to the chocolate type right?,” tulis Lala dalam kolom keterangan.

Baca Juga ...   Bahagianya Marion Jola Rilis Single Baru ‘So In Love’

Foto yang diunggah oleh Marion Jola ternyata mengundang berbagai komentar. Banyak yang memuji kecantiknnya, namun ada beberapa diantaranya malah memberikan komentar negative. Salah satunya mengatakan jika wajah Marion Jola nampak seperti wanita yang sudah berumur 30 tahun meski saat ini masih belasan tahun.

Ini anak 17 tahun. Tp mukanya 30 tahun,” tulis salah satu netizen.

Mendapat komentar tersebut, Marion Jola tak tahan untuk tinggal diam. Ia membalas komentar netizen negative itu dengan tegas, jelas dan singkat. Meski demikian, balasan yang diberikan oleh dara kelahiran Kupang, Nusa Tenggara Timur itu sukses menuai banyak dukungan.

Ia maap bebh, pemberian Tuhan ini,” balas Marion Jola.

Baca Juga ...   Postingan Dinilai Beri Sindiran Oleh Netizen, Ini Jawaban Bijak Inul Daratista

Balasan yang diberikan Marion Jola mendapat dukungan dari banyak netizen. Mereka menganggap bahwa apapun yang diberikan Tuhan merupakan sesuatu yang harus disyukuri. Meski dianggap lebih tua, namun netizen banyak yang setuju jika Merion Jola memiliki wajah yang cantik.

“@lalamarionmj kalau gue nih sist @wulanjanisb , gue jawab “iya maaf, ini pemberian tuhan. Tapi cantik sih, gimana dong”… Rese bett orang kek @lilikprihartini96 nih, ngata2in muka orang,” bela salah satu netizen.

“@lalamarionmj senyumin aja sayy…yang hina kamu,merka mahkluk tuhan paling sempurna,saking sempurnanya lupa pada dr sendri, ftonya jg dia edit coba kalau gk di edit pasti????,” timpal netizen lain.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Delon dan Aida Chandra Menikah Secara Katolik, Delon Dapat Dispensasi dari Gereja

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.