Asia

Sukses Berperan Sebagai Antagonis, Ranveer Singh Dapat Tawaran Main di Film Laga

Kualitas film Bollywood kian hari kian meningkat dan menarik perhatian. Penyebab utama dari kemajuan industry perfilman di India adalah karena banyaknya talenta-talenta berbakat yang selalu berperan secara total dalam setiap film yang dimainkan. Salah satu Bintang baru Bollywood adalah Ranveer Singh. Ranveer Singh sukses memukau para penggemar film Bollywood di seluruh dunia dengan perannya dalam film Padmavati. Di fil tersebut, Ranveer Singh digambarkan sebagai sultan dengan  perawakan kejamyang tergambar dengan wajah mengerikan. Peran antagonis termasuk peran yang jarang diperankan oleh Ranveer, mengingat wajahnya yang tampan dan terlihat sangat ramah. Namun, tidak bisa dipungkiri, akting Ranveer Singh dalam film tersebut sangat memukau.

Baca Juga ...   Kisah Bocah 6 Tahun yang Memenuhi Kebutuhan Hidupnya Menginspirasi Banyak Orang

Tidak hanya itu, untuk menambah kesan kejam dan sangar, dibuat sebuah bekas luka di mata kanan bawah sang sultan. Bekas luka tersebut terbilang sukses menambah kesan seram Ranveer Singh dalam film itu. Tak hanya penampilan, akting Ranveer Singh pun dikabarkan menuai pujian dari kritikus dan pemerhati film Bollywood.

Peran secara totalitas yang diperankan Ranveer dalam film tersebut ternyata berbuah manis. Setelah melihat penampilan Ranveer Singh,  seorang sutradara terkenal Rohit Shetty ternyata menyatakan ketertarikan untuk bertemu Ranveer. Berdasarkan kabar yang beredar, sutradara Rohit Shetty telah memberikan tawaran kepada Ranveer Singh untuk ikut terlibat dalam proyek terbarunya. Hal tersebut disampaikan oleh DNA India, Senin (16/10/2017).ranver

Baca Juga ...   Umumkan Tanggal Pernikahan, Ranveer Singh - Deepika Padukone Ucapkan Terima Kasih dan Berharap Doa dari Para Penggemar

Bak gayung bersambut, ajakan sang sutradara ternyata langsung disetujui oleh Ranveer Singh. Tak tanggung-tanggung, Ranveer juga menyatakan bahwa dirinya siap untuk menunjukkan kemampuan beraktingnya dalam garapan baru tersebut.

“Aku akan memulai pengambilan film baru tahun depan, sekitar Mei atau Juni 2018. Ini merupakan film laga yang penuh adegan kekerasan. Ini adalah pengalaman baru bagi Ranveer Singh yang belum pernah ia lakukan sebelumnya,” sebut Rohit Shetty.

Peran yang akan dimainkan oleh Ranveer adalah seputar peran kekerasan, karena genre filmya berupa film laga. Tapi sang sutradara menyatakan bahwa dirinya yakin Ranveer akan bisa beradaptasi dengan baik.

“Penggemar akan melihat sisi lain Ranveer Singh. Mereka akan menyukainya,” Rohit Shetty menambahkan.

Baca Juga ...   Mantan Kekasih Goo Hara Bantah Lakukan Pemukulan Hingga Penganiayaan

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.