Asia

Putra Kareena Kapoor Menangis Saat Difoto, Netizen Malah Gemas

 

Menjadi selebritis bukan hanya masalah diri sendiri, namun kadang kehidupan pribadi dan keluarga juga tak luput dari sorotan media. Seperti yang terjadi baru-baru ini pada putra Kareena Kapoor, Taimur.

Taimur merupakan anak pertama Kareena Kapoor dengan Saif Ali Khan yang baru berusia 2 tahun. Meski baru berusia baru 2 tahun, namun Taimur begitu dikenal oleh media dan juga publik. Bisa dikatakan Taimur memiliki ketenaran yang hampir serupa dengan kedua orang tuanya.

Terbukti, Taimur merupakan salah satu sosok yang saat ini selalu dicari oleh media. Berdasarkan laporan dari Times of India, Taimur sering masuk dalam mesin pencarian di internet. Publik selalu memperbincangkan tingkah lucu nan menggemaskan putra pertama Kareena Kapoor tersebut. Publik seolah dibuat ketagihan dengan tingkah menggemaskan Taimur.

Baca Juga ...   Beri Respon Seperti Ini Saat Di Ganggu Fans Di Acara Kencannya, Luhan Dan Guan Xiaotong Malah Banjir Pujian

Baru-baru ini, Taimur kembali membuat publik gemas. Kala itu, ia tengah berada digendongan sang ibu yang sedang memberikan tanggapan terhadap beberapa pertanyaan dari awak media. Sebagai artis, tentu saja Kareena Kapoor mendapat banyak jepretan kamera media. Rupanya bukan hanya wajah Kareena Kapoor saja yang menjadi fokus kamera, melainkan wajah Taimur juga.

Dilaporkan oleh NDTV, Senin (06/07/2018), sebuah video beredar luas di channel YouTube yang  memperlihatkan Taimur sedang menangis kencang. Taimur menangis lantaran merasa tak nyaman dengan banyaknya orang asing yang mengambil gambarnya dan memberikan banyak pertanyaan kepada sang ibu.

Namun Taimur menangis malah mengundang tawa dari wartawan yang meliput. Tentu saja tingkah Taimur ini membuatnya semakin diincar oleh publik yang ingin melihat kelucuannya. Tak lama kemudian, Kareena Kapoor memilih untuk segera membawa Taimur masuk ke dalam mobil untuk menenangkannya.

Baca Juga ...   Gempar Isu Pelecehan Seksual Di Korea Selatan, Lee Se Young Tertarik Beri Tanggapan Soal Gerakan ‘Me Too’

Banyak sekali yang setuju jika tingkah Taimur begitu menggemaskan. Bahkan, ada pula netizen yang mengaku melihat video Taimur menangis itu hingga berkali-kali.

“Ya ampun, lucu sekali melihat Taimur. Ia benar-benar menggemaskan. Melihat video ini berulang-ulang tak pernah bisan,” komentar salah satu netizen dalam kolom komentar YouTube.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.