Barat

Mengaku Perjalannya Masih Panjang, Demi Lovato Ingin Sembuh dari Kecanduan Narkoba

 

Publik baru saja digemparkan dengan kabar Demi Lovato mengalami overdosis. Banyak kabar yang menyebut jika diva dunia itu pernah menjalani perawatan untuk memulihkan kondisinya pasca overdosis narkoba jenis sintetis.

Saat ini, Demi dikabarkan sudah sadar dan diperbolehkan pulang dari salah satu rumah sakit di Los Angeles yang merawatnya. Hanya saja, ia masih harus dalam pengawasan dokter untuk terus memantau kondisinya. Demi juga diharuskan untuk banyak istirahat demi kesembuhannya yang lebih cepat.

Pihak keluarga Demi Lovato dibuat cemas dengan kondisi penyanyi tersebut. Sejalan dengan itu, pihak keluarga menginginkan Demi mendapatkan rehabilitasi untuk segera terlepas dari kecanduan narkoba yang dideritanya saat ini.

Baca Juga ...   Demi Lovato Overdosis Heroin, Begini Kondisinya Saat Ini

Sempat menolak keputusan keluarga, namun akhirnya Demi menerima untuk direhabilitasi. Dalam kondisi penyembuhan dan menjalani rehabilitasi, Demi Lovato mengungkapkan apa yang ia rasakan untuk pertama kalinya.

Aku selalu jujur, menceritakan perjalanan hidupku melawan ketergantungan. Yang aku sadari,’penyakit’ ini tak bisa hilang seiring berjalannya waktu. Ini sesuatu yang harus dilawan. Perjalananku masih panjang,” ungkap Demi Lovato seperti yang dikutip dari Hollywoodlife, Senin (06/08/2018).



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Bersamaan dengan itu, Demi juga mengucapkan rasa syukurnya karena telah diberi kesempatan untuk sembuh dari overdosis yang dialaminya. Tak lupa pula ia ucapkan banyak terimakasih kepada penggemar yang selalu memberikan dukungan kepadanya selama ini. Oleh karena itu, ia bertekad untuk sembuh demi mereka yang mencintainya.

Baca Juga ...   Bukan Hanya Mahir Akting Saja, Leonardo DiCaprio Juga Peduli Akan Lingkungan, Lho

Aku berterimakasih kepada semua orang yang telah mendukungku. Terima kasih atas pesan positif serta doa yang kalian berikan.” lanjut Demi Lovato.

Saat ini, dikabarkan bahwa Demi Lovato tengah berfokus pada kesembuhannya. Ia juga dikabarkan bakal vakum untuk sementara waktu. Demi memerlukan waktu untuk sembuh dan mempersiapkan karya terbarunya lagi dan menghibur seluruh penggemarnya di dunia.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.