Seleb

Luna Maya dan Cut Tari Masih Jadi Tersangka, Ariel Noah: Semoga Cepat Beres

 

Akhir-akhir ini, publik tanah air dihebohkan dengan berita praperadilan untuk Luna Maya dan Cut Tari terkait dugaan video mesum. Hari ini, Selasa (07/08/2018), sidang praperadilan kasus tersebut digelar dan diputuskan. Berita ini sangat menyita perhatian lantaran sudah selama delapan tahun diproses namun tanpa ada jawaban pasti sehingga dipraperadilkan belakangan ini.

Ariel Noah yang juga terlibat dalam kasus tersebut ikut angkat bicara. Dilansir dari Antara News, Ariel menyebut jika dirinya merasa tak keberatan jika kasus yang pernah menjeratnya itu diangkat kembali.

Ah enggak (masalah), itu mah sudah diproses saja. Semoga cepat beres saja,” tutur Ariel Noah saat ditemui tengah berkunjung ke Lapas Kebonwaru, Bandung, Senin (06/08/2018).

Baca Juga ...   Diberitakan Ada Hubungan dengan Ariel NOAH, Pevita Pearce Berikan Klarifikasi

Vokalis band Noah ini mengaku sengaja mampir ke Rumah Tahanan Kebonwaru, Bandung saat dirinya tengah berkunjung ke Bandung. Ia sengaja datang untuk bersilaturahmi dengan petugas lapas yang ia kenal.

Sengaja saja ke sini pas pulang ke Bandung. Pas lewat ya ke sini (Rumah Tahanan Kebonwaru),” lanjutnya.

Ariel Noah sendiri sudah menjalani hukuman penjara pada tahun 2012. Hukuman yang ia jalani selama kurang lebih 3,5 tahun atas kasus video mesumnya yang diduga melibatkan Luna Maya dan Cut Tari. Kala itu Ariel Noah masih tergabung dalam band Peterpan dan setelah dirinya bebas kemudian mendirikan nama band baru, yakni Noah.

Dilain sisi, hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memutuskan menolak gugatan praperadialan yang diajukan oleh Lembaga Pengawasan dan Pengawalan Penegakan Hukum Indonesia (LP3HI) dengan berbagai pertimbangan.

Baca Juga ...   Kenang Masa Susah, Ruben Onsu Pernah Jadi OB Hingga Tukang Bersih Parkir

(Memutuskan) menolak eksepsi pemohon satu dalam perkara penyatakan permohonan praperadilan dari pemohon tidak dapat diterima,” kata Florensani Susana, selaku Ketua Majelis Hakim saat ditemi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (07/08/2018).

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.