Film, TV & Musik

Hanung Bramantyo Kenang Syuting Terakhir Bareng Alm Deddy Sutomo

Sutradara Hanung Bramantyo, baru-baru ini kembali mengingatkan netizen kepada salah satu aktor senior, Deddy Sutomo. Deddy sutomo sendiri beberapa waktu lalu telah menghadap kepada sang kuasa. Meskipun Deddy sudah tenang dialamnya, seakan karya-karyanya tidak pernah bisa dilupakan.

Tak terkecuali dengan salah satu acting yang dilakoninya di film bertajuk ‘Sultan Agung : Tahta, Perjuangan dan Cinta’. Film yang menceritakan tentang sejarah penguasa Mataram yaitu Sultan Agung, ternyata juga mengajak Alm. Dedy Sutomo untuk ikut berakting sebagai Ki Jejer.

Ki Jejer merupakan guru dari Sultan Agung. Seakan ingin mengenang syuting terakhirnya dengan sang almarhum, Hanung Bramantyo selaku sutradara film ‘Sultan Agung : Tahta, Perjuangan dan Cinta’ itu pun menceritakan lewat akun Instagramnya.

‘Aku tidak mau mengecewakan temen-temen Crew. Aku harus Shooting’ begitu kata om Dedi kepada isterinya. Meski dalam keadaan sakit, sampailah beliau ke Jogja lagi untuk mengambil adegan terakhir. Hanya satu scene saja. Setelah itu beliau pulang. Rupanya itu adalah perjumpaan terakhir kami dengan beliau. Film Sultan Agung ini adalah persembahan beliau kepada Sinema Indonesia untuk terakhir kali. Sang Jenderal Sudriman dan Panji Tengkorak itu sudah berpulang ke sisi Allah. Tanggal 23 Agustus 2018, beliau akan menyapa penonton Film Indonesia di Bioskop sebagai Gurunya Sultan Agung. Ki Jejer,” Tulis sang sutradara ‘Sultan Agung : Tahta, Perjuangan dan Cinta’ itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Kunjungi Zaskia Adya Mecca, Zaskia Sungkar Dibanjiri Doa


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.