Seleb

Tak Lagi Muda, Ini Komentar Ashanty dan Dewi Perssik Soal Seks

Seks merupakan hal yang agak tabu untuk diperbincangan bagi masyarakat Indonesia. Mendengar kata seks mungkin bagi telinga masyarakat Indonesia merupakan hal yang kurang baik. Selama ini sebagai orang tidak ingin terlampau jauh membahas tentang seks karena termasuk hal yang dianggap pribadi dan sangat sensitif. Namun, tetap tidak bisa dipungkiri bahwa hasrat untuk bercinta akan muncul secara alami dari setiap orang, tak terkecuali oleh wanita.

Ada perbedaan yang terbilang cukup mencolok antar laki-laki dan Perempuan saat berbicara tentang seks. Laki-laki biasanya lebih terbuka jika bicara soal hasrat ingin bercinta dengan pasangannya, namun wanita cenderung lebih malu-malu.

Hal ini juga terjadi kalangan artis, khususnya yang sudah lagi tak berumur muda juga sudah berumah tangga. Bagi mereka yang hidup sendiri, mereka tentu harus bisa menahan hawa nafsu birahi ketika tidak ada pasangan yang ada di samping mereka. Hal itu juga terjadi dengan para artis Tanah Air yang diketahui mengalami kesulitan dalam mengontrol hasrat biologisnya. Akhirnya, segala cara dilakukan mereka untuk bisa memuaskan nafsunya.

Baca Juga ...   Dibalik Keharmonisan Anang Hermansyah-Ashanty, Ternyata Sempat Tak Mendapat Restu

Beberapa dari mereka ternyata tidak malu untuk menceritakan pengalaman seks nya kepada publik. Tanpa segan, mereka mengakui cerita hasrat bercinta hingga membocorkan posisi kesukaan mereka saat sedang menikmati seks. Secara terbuka, beberapa artis memang ada yang akhirnya buka suara.

Berikut adalah artis yang tidak segan menceritakan pengalaman seksnya

  1. Ashanty

asanti

Ashanty diketahui menikah dengan mantan suami Krisdayanti, Anang Hermansyah. Menjadi ibu tiri bagi kedua anak Anang, Ashanty dikenal sebagai ibu yang baik dan cukup menginspirasi para netizen.

Namun, Siapa sangka  Ashanty pernah menceritakan fakta tentang ceritanya bersama Anang di ranjang.

“Mas Anang mesranya kalau ada maunya saja. Ya maunya tuh kalau lagi mau ngajak…. Hahahahah. Disitu baru dia romantis. Kalau aku suka capek, habis minta-nya setiap hari. Tapi kalau terlalu lama aku-nya bete juga,” bebernya.

  1. Dewi Perssik
Baca Juga ...   Natasha Wilona Nikmati Hari Natal, Netter Heboh Bahas Beda Keyakinan Dengan Verrell

depe

Hampir semua kaum adam akan merasa gerah jika membahas wanita bertubuh seksi satu ini. Dewi Perssik sudah dua kali gagal menikah, hal tersebut membuatnya beranggapan bahwa membicarakan seks bukan hal yang tabu.

“Ini bukan hal yang tabu lagi ya soal seks. Karena ini sebuah education.” ujarnya.

Depe mengungkapkan seks merupakan kebutuhan mendasar yang wajib dipenuhi. Saat masih bersuami, tentu ia bisa mendapatkan hubungan seks yang optimal, namun saat sendiri tentu keadaannya menjadi berbeda.

“Kita lakukan itu ya karena suatu kebutuhan. Dan seks itu kebutuhan sehari-hari. Seperti makan dan minum, jadi kalau nggak ada seks bisa mati kelaparan.” dikutip dari sebuah media online.

Baca Juga ...   Dinyinyirin Netizen dengan Komentar Miring, Suami Dewi Perssik Berang

Dewi juga menyampaikan bagaimana caranya untuk mengatasi kebutuhan seksnya jika ia sedang sendiri.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.