Seleb

Syahrini Belum Klarifikasi Alasan Jual Tiket Konser Rp. 25 Juta, Iis Dahlia Ungkap Dugaannya

Nama Syahrini beberapa waktu lalu sempat membuat geger public karena menjual tiket konsernya seharga Rp. 25 juta. Bahkan gara-gara mematok harga tiket sebesar itu membuat sang wanita yang akrab disapa Incess ini mendapatkan banyak hujatan dari netter. Namun meskipun seperti itu, Syahrini mengaku tidak mau ambil pusing dengan komentar netter.

Pasalnya harga tiket yang dibandrol sangat fantastic tersebut nyatanya sudah ludes terjual saat ini. Dan seakan merasa tertarik dengan nominal harga tiket Syahrini, sang pendangdut Iis Dahlia pun baru-baru ini ikut angkat bicara. Lewat sebuah wawancaranya saat ditemui di kawasan Dermaster Kemang, Jakarta Selatan, Iis mengatakan bahwa harga tiket yang dibandrol oleh sahabatnya itu bernilai wajar.

Baca Juga ...   Syahrini dan Reino Barack Diramal Saling Suka, Begini Tanggapan Hotman Paris

Nggak apa-apa, buktinya sold out kok. Management artis atau artis boleh melakukan apapun. Selagi itu memang dalam konteksnya. Kalau Celine Dion bisa ngejual 30 juta kenapa lokal nggak bisa? Gitu kan,” Tutur sang ibu dua anak tersebut.

Lebih lanjut, sang juri ‘KDI’ ini juga sempat menduga-duga alasan sang pelantun ‘Sesuatu’ tersebut membandrol harga setinggi itu.

Kalau bayangan aku, aku juga belum nanya. Kalau bayangan aku mah mungkin di tempat yang 25 juta itu mungkin bisa meet and greet dengan dia. Katanya kan incess seat, mungkin tempatnya ala-ala kerajaan ya,” Tutup sang sahabat Inul Daratista itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Syahrini Patok Tiket Konser Rp 25 Juta, Ternyata Ini Alasannya

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.