Film, TV & Musik

Perdana Gelar Konser Solo, Seungri Big Bang Ngaku Takut

Kepopuleran boy grup Big Bang sudah tidak bisa diragukan lagi. Pasalnya sudah berpuluh-puluh hingga beratus-ratus konser yang telah sukses digelarnya. Meski namanya sudah sangat terkenal, namun para member Big Bang tersebut seakan ingin terus menunjukkan prestasinya masing-masing.

Tak terkecuali yang dilakukan oleh Seungri. Tepat pada tanggal 4 sampai 5 Agustus kemarin, Seungri telah sukses menggelar konser solonya tanpa Big Bag. Konser solo itu sendiri diakuinya sebagai konser pertamanya selama menjadi anggota Big Bag. Hingga hal tersebut membuatnya merasa takut saat harus bernyanyi didepan panggung sendirian.

Ini adalah konser soloku dalam 13 tahun sebagai member Big Bang. Aku sudah tampil di lebih dari 500 konser dan tampil di penonton dengan jumlah puluhan ribu orang, tapi saat rehersal di Jangchung Gymnasium, aku merasa penasaran mengapa ini rasanya sangat besar dan aku jadi takut. Namun, begitu banyak orang yang datang, kekhawatiranku tiba-tiba langsung lenyap ,” Tutur sang sahabat Taeyang tersebut.

Baca Juga ...   Beredar Foto Taeyang BIGBANG Setelah Hampir 2 Minggu Jalani Wajib Militer

Ada banyak hal tak terduga yang terjadi sebelum konser solo resmi dijadwalkan, tapi akhirnya aku mampu mengadakan konser solo seperti ini. Aku merasa seperti menerima terlalu banyak cinta. Terima kasih untuk semuanya yang sudah mendukungku. Kuharap kalian bisa bersenang-senang denganku sampai akhir,” Lanjut ceritanya itu.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.