Film, TV & Musik

Lagu Baru Syahrini Dinilai Plagiat, Netter Pro Dan Kontra

Belum juga reda kabar tentang harga tiket konser yang bernilai fantastic, kini Syahrini kembali membuat heboh netter. Pasalnya sebuah lagu barunya bertajuk ‘Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng’, ciptaan dari Melly Goeslaw dinilai plagiat. Lagu Syahrini dinilai memiliki persamaan dengan lagu dari Bruno Mars.

Hal tersebut bermula saat sebuah akun gosip mengunggah video lagu Incess dan lagu Bruno Mars. Saat lagu tersebut diputar bersama, ada beberapa bagian intro yang memang mirip. Tempo dan juga irama ketika didengarkan memiliki persamaan yang cukup jelas.

Sontak usai video tersebut terpasang dan semakin ramai diperbincangkan, banyak netter yang yang langsung pro dan kontra. Ada yang menilai jika lagu Syahrini memang benar-benar plagiat. Tapi ada juga yang bilang kalau lagu Syahrini hanyalah terinspirasi dari lagu Bruno Mars.

Baca Juga ...   Harga Tiket Konser Syahrini Rp 25 Juta, Slank Terkejut

Yah fix mah ini mirip memang. Mirip banget musik arrangement nya… melodi nya juga hampir mirip2 juga iya,” Komentar salah satu netter.

“Wah ini sih plagiat terniat.. parah jg itu si melly ngejiplak ga kira2 nih,” Lanjut netter lain.

“Aku dgrnya beda kok. Gak plagiat deh kayaknya. Cuma jenis musiknya aja yg samaa,” Bantah netter yang lain.

“Mirip mungkin ya, tapi enggak Plagiat kok ini, lagunya sama2 Funky,” Tambah netter yang lain.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Usai Sebut Nama Adey Syafrien Dan Reino Barack, Mbah Mijan Ngaku Lamar Syahrini


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.