Film, TV & Musik

Hasil Penjualan Lagu Untuk Donasi Pulau Alor, Enam Diva Ini Kolaborasi Bareng

Demi mewujudkan impian untuk melakukan donasi di Pulau Alor, Nusa Tenggara Timur, para selebriti tanah air melakukan berbagai cara. Tak terkecuali dengan enam diva cantik ini yang melakukan perilisan lagu baru bertajuk ‘Hara’. Enam diva tersebut meliputi, Melly Goeslaw, Syahrini, Rossa, Titi DJ, Andien hingga Krisdayanti.

Lagu ciptaan Melly Goeslaw dan sang suami, Anto Hoed ini tepat pada hari Jumat, tanggal 3 Agustus kemarin telah sukses dirilis diberbagai platform musik. Usai lagunya sukses dirilis, salah satu diva yang melantunkan lagu tersebut yaitu Krisdayanti juga ikut memperkenalkan lagunya lewat akun Instagram. Tidak hanya video cuplikan lagu ‘Hara’ saja yang dipostingnya, namun KD juga menuliskan potongan lagu tersebut.

Baca Juga ...   Rumah Tangganya Dengan Rionaldo Stokhorst Diganggu Pelakor, Naysila Mirdad Curhat Kesedihannya

Bersamalah.. Mengabdi pada yang Maha Cinta. Mengasuh manusia yang punya hati. Kita ada di kehidupannya. Dan Tuhan pun Menciptakan kepandaian padanya. Menggunakan kami dalam karya Seni dunia,” Tulis sang istri Raul Lemos tersebut.

Sontak usai postingan itu terpasang, tidak sedikit netter yang memberikan pujiannya kepada enam diva tersebut, tak terkecuali KD.

“Kerennn. Ketika para diva berkolaborasi diistulah kami bangga punya penyanyi seperti kalian,” Tutur sang netter.

“Mantap mimi, inces, oca, bu ty, andien, teh mel, om ry, pap anto. Mimi kerren sang diva emg ngk ada duanya amazing mimi,” Lanjut netter lainnya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Syahrini Beberkan Alasan Tak Kunjung Mendapat Pasangan


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.