Life

Dibalik Sikap Kecuekan Saudara Kandungmu, Apa Alasannya Mari Kita Simak Bersama!

Kata orang, memiliki saudara kandung itu sangatlah menyenangkan. Kalian dapat saling melengkapi maupun saling mengisi satu dengan yang lain. Kondisi rumah juga tentunya bakalan berbeda maupun ramai, sebab adanya interaksi dari kalian sebagai saudara kandung, mulai dari candaan hingga terkadang terjadi pertengkaran.

Wajarnya sich memang seperti itu, namun pada kenyataan yang anda rasakan malah berbeda. Bukan sebab hubungan anda serta saudara kandungmu sedang mengalami masalah, hanya aja saudaramu ini bersikap lebih cuek. Kadang kalian malah jarang sekali untuk berkomunikasi, apabila tak ada hal yang sangat penting. Meskipun ketemu setiap harinya di rumah, mungkin kalian bakalan saling menyapa, namun obrolan maupun candaan belum pasti ada.

Baca Juga ...   Beberapa Hal Yang Bakalan Anda Rasakan Jika Kuliah Disambi Dengan Bekerja

1

Dari sini, anda kerap kali bertanya-tanya sendiri, mengapa sih sikap saudaramu itu beda dari keluarga kebanyakan? Maupun jangan-jangan ia tak suka dengan adanya dirimu dirumah. Sebelum anda berlarut-larut  dalam keresahan, alangkah baiknya anda ketahui dulu hal-hal dibalik sikap cueknya tersebut.

  1. Iri yang mengiris hati, ketika melihat orang lain dapat akrab dengan saudara kandungnya rasanya pengin sekali bisa seperti mereka

Melihat postingan video sahabatmu dengan kakak maupun adiknya, anda dengan seketika jadi merasa sendu. Salah satu hal yang ada dalam benakmu, kapan ya aku dengan kakakku bisa kayak itu? Ingin sekali deh sekali-kali bisa nonton bareng maupun hanya sekedar mengobrol menikmati secangkir teh maupun kopi hangat di teras rumah. Karena dalam sehari aja anda belum pasti bertegur sapa dengan saudaramu ini. jika ketemu di ruang keluarga, ya sudah ketemu saja. Setelah itu anda saling sibuk dengan aktivitas masing-masing.

  1. Anda kerap memiliki pikiran, mengapa mesti memiliki saudara jika kalian tidak bisa saling berbagi
Baca Juga ...   Tips Alami Memutihkan Kulit Wajah Tanpa Harus Suntik Vitamin

Tak hanya situasi rumah yang lebih kerap anda rasa menjadi hening. Anda sendiri selalu berupaya untuk melakukan apapun dengan seorang diri. Karena anda merasa bingung apabila mesti meminta bantuan pada saudaramu sendiri. Jika sudah sangat kepepet harus meminta bantuan, anda seringnya malah meminta bantuan pada ayah maupun ibu.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.