Barat

Ternyata Seperti Ini Kebenaran Kasus Anjing Kendall Jenner Gigit Bocah

Baru-baru ini nama selebriti cantik, Kendall Jenner, kembali membuat geger netter. Pasalnya anjing kesayangan Kendall dikabarkan telah menggigit seorang anak perempuan. Dan karena kejadian tersebut akhirnya membuat Kendall harus dituntut oleh pihak ibu dari sang bocah itu.

Bahkan karena hal tersebut, tidak sedikit netter yang mengecam sang selebriti tidak punya hati, kejam, sadis hingga tak punya belas kasih. Hal tersebut diungkapkan netter lewat sebuah akun Twitternya.

Kendall Jenner adalah orang yang sangat hina, tidak simpatik, sadis, tak kenal belas kasih, dan manusia egois yang tak pantas diidolakan,” Tulis salah satu haters tersebut.

Seakan tidak terima dengan hujatan haters tersebut, sang mantan kekasih dari Harry Styles ini langsung menyahut komentar haters. Bahkan Kendall ingin bertemu dengan sang haters dan menceritakan kebenarannya.

Baca Juga ...   Hasil Diagnosis Menunjukkan Sang Pacar Terkena Penyakit, Priyanka Chopra Beri Dukungan

Aku berharap suatu hari nanti bertemu denganmu (haters) dan menunjukkan siapa diriku yang sebenarnya, mungkin aku juga akan menceritakan sedikit tentang cerita di baliknya. Tuhan memberkati,” Tutur sang adik dari Kim Kardashian itu.

Memang belum diketahui secara pasti bagaimana kebenaran kasus tersebut. Tapi yang jelas seorang sumber terpercaya mengatakan bahwa berita yang beredar tersebut bukanlah fakta sebenarnya. Sang sumber mengaku jika anjing dari Kendall hanyalah menggeram hingga akhirnya membuat sang bocah ketakutan dan menangis.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Gaun Seksi Dan Eksklusif Miliknya Diplagiat Online Shop, Kim Kardashian Ngamuk


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.