Seleb

Posting Tulisan ‘Blocked’ And ‘Good Bye’, Ivan Gunawan Banjir Hujatan Netter

Belum lama ini desainer kondang, Ivan Gunawan, kembali membuat netter heboh. Bukan karena kabar tentang percintaannya. Namun Ivan baru-baru ini terlihat curhat kekecawaan lewat akun Instagram pribadinya. Dipostingannya itu, Ivan terkesan tengah dikhianati teman sendiri saat dirinya sudah benar-benar percaya dengan temannya itu.

Tidak hanya sebuah caption saja yang dicantumkan di akun Instagramnya. Sang sahabat Ruben Onsu ini juga terlihat memposting sebuah foto dengan background sebuah bunga mawar berwarna hitam ditambah dengan tulisan ‘Blocked’ and ‘Good Bye’. Dengan caption seperti ini.

Di saat kita kecewa dengan kelakuan seseorang yg kita anggap TEMAN dan Untuk mengindari permusuhan & membuka AIB rasanya BLOCK & GOOD BYE paling pass,” Tulis sang pria yang sempat dikabarkan dengan Ayu Ting-Ting itu.

Baca Juga ...   Anggita Sari Tak Jadi Tampil di Talk Show, Diduga Gara-Gara Ayu Ting Ting

Sontak usai foto pria yang akrab disapa Igun tersebut diposting ulang oleh sebuah akun gosip, banyak netter yang menghujat Igun. Tidak sedikit netter yang mengatakan bahwa sang presenter ini tengah melakukan gimmick. Bahkan ada juga yang menyinggung jika curhatan Igun ditujukan untuk Nikita Mirzani atau Syahrini.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Gimik lg Kannnn,” Komentar salah satu netter.

“Apkh ini gimik lg wkwkwk,” Sahut netter lain.

“Menurut gw sih buat wanita kerdus 2018 nikmir,” Lanjut netter lain.

“Kayak syahrini klo dia kecewa n ga suka yaudh block aja, dripada ribut gajelas wkwk,” Tambah netter lain.

Baca Juga ...   Kembali ke Youtube Ria Ricis Pusing Karena Timnya pada Resign

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.