Seleb

Unggah Postingan Berbau Sindiran, Chacha Frederica Bongkar Borok Geng

Setiap orang pasti membutuhkan seorang sahabat yang selalu ada didekatnya. Bagi sebagian orang, sahabat bagaikan tempat berbagi baik suka maupun duka. Itulah sebabnya setiap orang saling tergantung satu sama lain. ada pepatah yang mengatakan, “mencari teman itu mudah, jika untuk teman suka, mencari teman akan susah apabila untuk teman duka”. Teman yang selalu ada dikala senang dan susah itulah yang bisa disebut sebagai sahabat. Orang yang meminginkan kebahagian biasanya memiliki lebih dari 1 sahabat.

Tidak hanya dikalangan masyarakat biasa, selebritis juga pasti memiliki sahabat yang selalu bisa diandalkan, Chacha Frederica misalnya. Artis 27 tahun ini ternyata diketahui memiliki sahabat-sahabat dikalangan sosialita. Nama geng dimana Chacha tergabung adalah Girlsquad. Selain Chacha, Girlsquad juga merupakan sebutan untuk geng sosialita Jessica Iskandar (Jedar) dan Nia Ramadhani cs.

Baca Juga ...   Syahrini Belum Klarifikasi Alasan Jual Tiket Konser Rp. 25 Juta, Iis Dahlia Ungkap Dugaannya

Adapun kegiatan-kegiatan yang sering dilakukan geng ini adalah berbincang seputar bisnis. Selain itu, mereka juga selalu membagi momen kebahagiaan bersama di akun media sosial masing-masing. Kegiatan lainnya yang sering dilakukan adalah liburan bersama, syuting bersama, pemotretan bersama, dan lain sebagainya. Karena kegiatannya yang terbilang cukup banyak, Girlsquad pun menjadi panutan banyak perempuan-perempuan tanah air dalam menjalin persahabatan bersama sahabat mereka.

Tak jarang, banyak dari mereka yang meniru gaya Girlsquad saat berkegiatan dan akhirnya dipamerkan di media sosial, salah satunya adalah persahabatan Jedar cs yang kemudian banyak menuai komentar dari para netizen. Komentarnya pun merupakan komentar-komentar yang positif. Namun, belakangan netizen justru dibuat bingung oleh postingan Chacha Frederica yang teranyat.

Baca Juga ...   Bela Diri Tak Mau Disebut Pelakor, Istri Richie Five Minutes Sebut Vernita Bela Munafik Hingga Pansos

Chacha mengunggah kata-kata sindiran yang cukup menohok, namun kurang jelas siapa yang menjadi sasaran postingan Chacha tersebut, tapi, netizen menerka postingan tersebut ditujukan pada salah satu anggota Gilrsquad.

chacha-frederica_20171021_152331

Tidak hanya itu, Chacha juga mengunggah percakapannya dengan Hertika Putri, salah satu anggota geng itu.

“One fake friend can do more damage than five enemies,” tulis Chacha di salah satu postingannya.

Postingan tersebut kemudian langsung dibalas Hertika Putri

“Bahahaa.. ati2 makannya sama beliau. lebih serem dri pengabdi setan,” tulis Hertika Putri.

Beberapa cuplikan postingan Chacha kemudian diviralkan akun Instagram gosip @makrumpita. Alhasil, dalam sekejap, postingan tersebut telah dipenuhi berbagai komentar baik yang positif maupun negatif dari netizen pada hari Sabtu (21/10/2017).

Baca Juga ...   Dapat Ucapan Ini Dari Pangeran William, Seperti Inilah Bahagianya Chacha Frederica

 

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.