Seleb

Sebut Tubuhnya Bak Biola Spanyol, Lucinta Luna Dituding Edit Foto Kebangetan

Usai tudingan netter yang menyebutkan jika dirinya adalah seorang transgender, kini Lucinta Luna kembali membuat heboh netter. Bukan karena bukti-bukti dari operasi yang dilakukannya itu, namun Lucinta baru-baru ini memperlihatkan kembali tubuh sexynya tersebut.

Sempat membuat geger netter gara-gara dirinya menyebutkan jika fotonya mirip seperti musisi ternama, Bunga Citra Lestari. Kini Lucinta kembali mengunggah foto dengan menggunakan dress sexy berwarna merah dan bagian rambutnya yang berada disamping.

Begitu terlihat sexy dan menawan, Lucinta pun menyebutkan jika lekuk tubuhnya mirip seperti biola spanyol. Tidak hanya mengumpamakan tubuhnya bak alat musik, tapi Lucinta juga menambahinya dengan kalimat ‘tidak untuk dijual’.

Biola spanyol …. not for sale,” Tulis sang wanita yang sempat dikabarkan transgender itu.

Baca Juga ...   Foto Kehamilan Lucinta Luna Bikin Heboh, Ternyata Begini Fakta Kebenarannya

Bukan memberikan pujian karena lekuk tubuh sang selebriti yang kelewat sexy. Tapi para netter justru mengatakan bahwa foto yang diunggah Lucinta hanyalah editan. Ada juga netter yang mempertanyakan tentang caption ‘no for sale’ itu.

“Editan nya mintak ampun banget lu c*ng, liat noh leher lo ampe jadi gitu yaa,” Tulis salah satu netter.

“Lagian kalo for sale sape sih yg mau beli, yaelah belagu amat. Lagian kalo foto lu gak diedit juga badan lu kekar kek anjing komplek,” Sahut netter lain.

“Biola spanyol makhluk dari aliennnnnnnnnnn. Ngedit lu kebhaaangetannnbb,” Kata netter lagi.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Judul Lagu Mirip, Roy Ricardo Protes Lucinta Luna

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.