Seleb

Disindir Warna Kulitnya Tak Seputih Suami, Jawaban Nana Mirdad Bikin Bungkam Netter

Nama Nana Mirdad memang sangat jarang terlihat di televise saat ini. Bahkan kabar miring tentangnya dan keluarganya pun seakan tidak pernah terdengar. Namun siapa sangka baru-baru ini nama Nana kembali menjadi sorotan para netter. Hal tersebut bermula saat sang ibu dua anak ini memposting sebuah DM dari seorang netter di Insta Story Instagramnya.

Dipostingannya itu terlihat seorang netter menyindir Nana jika dirinya harus banyak bersyukur karena suaminya tampan dan berkulit putih, sedangkan sang selebriti hanya berkulit sawo matang atau coklat. Tidak hanya memposting DM dari sang netter. Di Insta Story-nya itu sang istri Andrew White ini terlihat memberikan balasan panjang lebar hingga membuat sang netter bungkam seketika.

Baca Juga ...   Santainya Yuki Kato Melihat Mantan Kekasih Beri Kejutan Ulang Tahun Untuk Sahabatnya

Nana kamu beruntung banget sih dapat Andrew, suami kamu itu putih ganteng. Bersyukurlah kamu yang hanya kulit sawo matang,” Tulis netter ditujukan kepada Nana Mirdad itu.

DM ini menurutku lucu.. Bingung dengan orang2 yang merasa bahwa mendapatkan suami yang putih ganteng itu adalah keberuntungan yang sesungguhnya. Apalagi setelah itu bilang bahwa aku harus bersyukur karena kulitku kan hanya sawo matang. Sebaiknya lihat orang jangan hanya dari warna kulitnya.. Bagian luar manusia ngga jadi jaminan pernikahan akan bahagia karena kecantikan akan pudar setelah beberapa saat. Tapi karakter akan bertahan selamanya,” Jawab sang kakak Naysila Mirdad itu.

Dan apa kalian tahu, aku pikir kulit sawo matang itu MENGAGUMKAN. Jangan pernah merasa minder dengan warna kulit kita apapun itu.. Semua race punya kecantikan dan keunikan masing2Putih bukan berarti selalu lebih baik dari sawo matang.. Ini adalah pola pikir yang sangat keliru yang sering ditanamkan di benak orang Indonesia.. Banggalah dengan warna kulit kita.. Stop membeda2kan,” Lanjutnya itu.

Baca Juga ...   Naysila Mirdad: Perbedaan Bukan Halangan Untuk Bahagia

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.