Film, TV & Musik

Promosikan Film ‘Wiro Sableng’, Vino Bastian Lakukan Hal Unik Ini

Acting dari Vino Bastian memang tidak bisa diragukan lagi. Pasalnya sudah berpuluh-puluh judul film yang berhasil dilakoninya. Bahkan Vino juga sering ditunjuk sebagai bintang utama di film yang dilakoninya itu. Tak terkecuali dengan film terbarunya bertajuk ‘Wiro Sableng’.

Di film ‘Wiro Sableng’ tersebut Vino sendiri berperan sebagai Wiro. Dan film ini rencananya akan dirilis tepat pada tanggal 30 Agustus mendatang. Seakan ingin mempromosikan film barunya, baru-baru ini Vino pun melakukan hal unik.

Lewat akun Instagram pribadinya itu, sang aktor tampan ini terlihat memposting sebuah video yang memperlihatkan dirinya tengah berada disebuah bioskop dengan menggunakan pakaian syutingnya sebagai karakter Wiro. Tidak sendiri, Vino ditemani dengan pemain lain yaitu, Fariz Alfarazi yang berperan sebagai Bujang Gila Tapak Sakti.

Baca Juga ...   Kesal, Beginilah Ucapan Lukman Sardi Saat Film ‘Wiro Sableng’ Dapat Kritikan Pedas

Tak hanya sebuah video kebersamaannya dengan Fariz saat dibioskop saja yang dipostingnya itu. Namun sebuah caption pun juga ditambahkan. Ternyata sang sahabat Tora Sudiro ini mengajak para pecinta film untuk menghentikan pembajakan.

Yuk kita sebarkan… Tindakan membajak film baik dalam bentuk illegal uploading, file to file sharing atau live streaming bukan hanya merugikan bagi pekerja film saja, tetapi efek buruknya akan mencederai seluruh ekosistem perfilman, dan menghambat pertumbuhan industri film khususnya di Indonesia. Ingat kalian gak akan terlihat lbh keren dengan membajak,” Tulis sang pemeran Wiro itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Sempat Merasa Kesulitan Saat Perankan Sosok ‘Chrisye’, Vino Bastian Ternyata Lakukan Ini


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.