Life

Saat LDR-an Dengan Ayah Dan Ibu Rasanya Sangatlah Berat Sekali Menahan Rindu

Anda termenung di atas tempat dudukmu. Mendapati suatu pesan yang dikirim oleh seseorang beberapa waktu silam. Isinya sederhana, hanya mengingatkan anda untuk tidak menunda makan serta selalu melaksanakan ibadah seperti biasanya.  Ketika anda membacanya, hatimu mencelus serta perasaan rindu akan hadir saat itu juga. Ah, ternyata seperti ini ya rasanya merindu saat tengah berjauhan dengan orangtua. Rindu yang kerapkali diremehkan orang-orang sebab menganggapmu belum juga dewasa. Karena masih aja merasa baper serta galau saat sedang berjauhan dengan orangtua.

Untukmu yang ketika ini LDR dengan Ayah serta Ibu, tidak perlu merasa minder dengan omongan tidak enak ini. Karena anda yang menjalani LDRan dengan orangtua tersebut sebenarnya adalah sosok yang sangat istimewa. Istimewa sebab kenyataan-kenyataan berikut salah satunya.

Baca Juga ...   Tips Menemukan Celana Jeans Bagi Pria Agar Terlihat Keren

2

  1. Orang mengatakan LDR dengan pacar ini sangatlah berat, namun membendung rindu untuk sang ayah serta ibu ternyata lebih membuatmu tersiksa

Sudah jadi rahasia umum jika hubungan jarak jauh ini tidak gampang untuk dijalani. Apalagi jika yang menjalani adalah pasangan yang sedang menggebu-gebu cintanya. Akan tetapi untuk anda, LDR yang sangat berat yakni LDR dengan kedua orangtua. Dengan ayah serta ibu yang dahulu bisa setiap saat mengomelimu sebab selalu bangun siang. Dengan ayah serta ibu yang diam-diam selalu anda banggakan semangatnya yang pantang menyerahnya. LDR dengan mereka jadi terasa makin berat saat mulai ada rindu.

  1. Berat sekali rasanya untuk berjauhan dengan orangtua. Akan tetapi jika hubungan jarak jauh ini tidak dimulai dari saat ini, mimpi untuk membuat bangga keduanya hanya menjadi sebuah angan
Baca Juga ...   Bahayakah Penyakit Wasir Jika Tidak Segera Diperiksakan ?

Anda masih ingat benar ketika pertama kali akan melalui hubungan jarak jauh ini. Berat. Sungguh sangat berat sekali. Bahkan anda sempat akan membatalkan rencanamu itu untuk merantau serta memutuskan pekerjaan sederhana hanya untuk bisa selalu menemani orangtua. Lantas anda berpikir jika tidak sekarang, kapan lagi anda akan belajar untuk bisa hidup mandiri? Toh melihatmu mandiri merupakan salah satu impian dari orangtuamu.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.