News

Hal-Hal Sensitif Yang Anda Rasakan Dalam Dunia Kerja Sehingga Membuat Anda Tak Betah Lagi

Banyak yang mengatakan jika dunia kerja ini merupakan kenyataan yang sesuangguhnyadalam kehidupan ini. Sebab ketika kerja, anda bakalan menghadapi kenyataan cara untuk bisa bertahan hidup yang tidak hanya mengenai uang maupun jabatan. Namun juga hubungan dengan para teman serta rekan kerja. Sayangnya, interaksi dengan mereka ini sering kali tidak berjalan dengan mulus serta ujung-ujungnya membuat anda ingin segera resign.

Sebenarnya ada hal-hal sensitif lainnya yang ada dalam dunia kerja yang membuat anda ingin cepat keluar dari kantor. Inginnya ditahan-tahan, namun tingkat kesabaran anda sudahlah melebihi batas. Berikut ada beberapa hal sensitif yang ada dalam dunia kerja yang membuat anda ingin resign secepatnya tanpa ada keraguan sedikit pun.

Baca Juga ...   Sering Lembur Tapi Nggak Pernah Dapet Uang Lemburan Apa Sebabnya?

1

  1. Saling lempar serta sindir-sindiran mengenai jobdesk dengan rekan kerja. Sesekali sih tidak masalah, namun jika terlalu sering?

Masalah yang sering sekali anda hadapi di kantor yakni saling lempar serta sindir menyindir mengenai jobdesk. Rekan kerja yang semestinya jadi sahabat kamu dalam menyelesaikan kerjaan, justru bagaikan musuh jika sudah membicarakan tentang jobdesk. Tidak jarang juga pertengkaran kecil kalian hingga mengatakan jobdesk yang ada dalam surat kerja. Apalagi ketika atasan mengetahuinya serta justru cuek dengan adanya perselisihan kalian itu.

  1. SOP kantor yang berubah-ubah. Jalankan perusahaan seperti orang pacaran saja yang selalu plin-plan

Anda pastinya mengharap kantor mempunyai SOP yang telah tetap. Maupun paling tidak, yah paling tak sering berubah-ubah. Akan tetapi, keinginan ini sirna saat anda menyadari jika ternyata kantormu SOP-nya kerap sekali berubah-ubah. Semua itu menjadikan anda berpikir bahwa manajemen dalam menjalankan perusahaan bagaikan orang pacaran aja yang selalu plin-plan. Peraturan itu semestinya ada masanya untuk diubah – bukan kapan aja bisa sembarang diubah, terebih jika terlalu keseringan.

Baca Juga ...   Alasan Yang Membuat Anda Resign Dari Tempat Kerja

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.