Seleb

Tak Ingin Menunggu Lama, Baim Wong ‘Paksa’ Paula Verhoeven Menikah Pada November 2018

 

Setelah sekian lama menyandang status jomblo, kini Baim Wong telah selangkah lebih mantap untuk menjadikan Paula Verhoeven menjadi calon istrinya. Meski terbilang singkat dalam saling mengenal dalam proses pacaran, namun keduanya kini telah mantap untuk  menuju pelaminan setelah prosesi lamaran digelar.

Pasangan ini sudah menentukan tanggal pernikahan yang telah diidamkan oleh keduanya. Rencananya, pernikahan Baim Wong dengan Paula Verhoeven akan digelar pada tanggal 22 November 2018 mendatang. Sementara itu, resepsi pernikahan digelar dua hari setelahnya, yaitu 24 November 2018.

Sebenarnya, keduanya telah mendapat tanggal pernikahan yang sesuai dengan perhitungan adat Jawa. Namun sayangnya, tanggal yang ditetapkan tersebut terlalu dekat sedangkan persiapan pernikahan belum selesai. Alhasil, keduanya sepakat untuk mengundur hari pernikahan mereka tersebut.

Baca Juga ...   Acara Lamaran Baim Wong Dan Paula Verhoeven Makin Dekat, Ini Kata Ferry Salim

Sebelumnya yang bagus menurut penganggalan Jawa itu 10 Oktober (2018). Tapi ternyata terlalu dekat, enggak banyak dari vendor dan tempat yang bisa. Akhirnya 22 November (2018). Kalau terlalu memaksakan, takutnya nanti repot juga ya,” ungkap Baim Wong saat ditemui setelah press screening ‘Gentayangan’ di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (08/08/2018).

Terdapat pengakuan lain dari Baim Wong. Dimana sebenarnya Paula Verhoeven menginginkan hari istimewa tersebut jatuh pada bulan Desember. Akan tetapi Baim Wong menolaknya dan ‘memaksa’ untuk menikah pada November mendatang. Alasanya, bukan tak lain karena Baim Wong merasa terlalu lama menunggu jika menikah pada bulan paling akhir tersebut.

Baca Juga ...   Resmi Nikahi Paula Verhoeven, Wulan Guritno Beberkan Perjuangan Baim Wong Nunggu Jodoh

Dia (Paula Verhoeven) itu sebenarnya mau di bulan Desember (2018). Tapi itu kelamaan dan masuk masa liburan ya. Masuk libur natal dan tahun baru, jadi takutnya nanti malah banyak yang berhalangan hadir,” tandas mantan kekasih Marshanda tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.