Seleb

Nikita Mirzani Berkisah Dipaksa Menikah Saat Pacaran dengan Dipo Latief

 

Saat ini, Nikita Mirzani tengah menghadapi perceraian dengan Dipo Latief yang menikahinya secara siri. Perceraian ini merupakan kali ketiga bagi Nikita Mirzani setelah sebelumnya rumah tangganya pernah kandas sebanyak dua kali.

Perceraian Nikita Mirzani dengan Dipo Latief begitu menyita perhatian publik lantaran usia pernikahan mereka yang baru seumur jagung. Ya, hanya berselang lima bulan saja, Nikita Mirzani melayangkan gugatan cerai dan isbat nikah kepada Dipo Latief.

Saat biduk rumah tangganya menjadi buah bibir, wanita yang baru saja memutuskan untuk berhijrah itu menceritakan masa lalunya. Masa-masa dimana ia masih berpacaran dengan Dipo Latief. Ibu dua anak itu mengaku dipaksa menikah oleh Dipo Latief. Padahal, saat berpacaran, Nikita tak memiliki keinginan untuk menikah dengan Dipo.

Baca Juga ...   Kartika Putri Klarifikasi Soal Pose Fotonya yang Dianggap Sensual Oleh Warganet

Kan, yang maksa nikah itu dia (Dipo Latief). Pikiran Niki waktu itu pacaran ya pacaran aja. Enggak sampai kepikiran gue bakal nikah nih sama dia,” tutur Nikita Mirzani saat ditemui di Jalan Wolter Monginsidi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (08/08/2018).

Awalnya, Nikita Mirzani mengaku sempat ragu untuk membuka hati pada Dipo Latief menjadi suaminya. Pasalnya, Dipo Latief dinilai jauh lebih tua dari dirinya. Pasalnya, kala itu Dipo Latief telah berusia 45 tahun sedangkan Nikita Mirzani dibawah 35 tahun.

Enggak pernah kepikiran gue bakal pacaran sama orang setua itu sebelumnya. Jadi enggak tau nih cara memperlakukan orangtua gimana nih. Gitu makanya, ya sudah coba dulu (menikah),” lanjutnya.

Baca Juga ...   Tagihan Makan Capai Rp 5 Juta, Billy Syahputra Salahkan Uya Kuya

Diakui pula oleh Nikita Mirzani jika saat itu Dipo Latief berusaha meluluhkan hatinya dengan banyak cara. Termasuk meminta ijin kepada kakak Nikita Mirzani. Hal tersebut rupanya mampu meluluhkan hari Nikita Mirzani untuk menjadi istri siri dari pria 45 tahun itu.

Dia ngeyakinin ke Abang Niki itu dua jam setengah sampai minta tolonglah, ‘Bang saya mau menikah dengan adiknya’ segala macam, ada buktinya,” tandas presenter Pagi Pagi Pasti Happy itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Beri Kado Aurel Gelang Ratusan Juta, Ini Tanggapan Ashanty

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.