Seleb

Ketua Majelis Hakim Pertanyakan Uang Rp. 1,1 M Di Rekening, Roro Fitria Beri Jawaban Singkat

Roro Fitria dikenal sebagai selebriti yang glamor dan mewah disetiap penampilannya. Namun hal tersebut berbanding terbalik dengan keadaannya yang sekarang. Kini Roro tidak menggunakan dan memakai segala barang mewahnya itu. Pasalnya Roro tengah mendekam didalam penjara.

Memang beberapa waktu lalu, sang selebriti ini dikabarkan kedapati mengonsumsi narkoba dan mengharuskan dirinya ditahan dibalik geruji penjara. Seakan belum juga menemui titik terang, baru-baru ini sidang kasus narkoba kembali digelar. Tidak hanya Roro saja yang hadir dipersidangan tersebut, namun Wawan Hertawan selaku rekan sang artis dan Raditya Dwi Putra selaku perwakilan dari salah satu bank ternama pun juga turut hadir.

Pasalnya pada persidangan tersebut, Ketua Majelis Hukum, Irwan, ingin mengupas lebih lanjut uang rekening Roro senilai Rp 1,1 M hanya tinggal Rp. 1 juta saja direkeningnya. Ingin mendapatkan penjelasan dari Roro, Irwan pun langsung merenteti pertanyaannya.

Baca Juga ...   Dihukum Lima Tahun Penjara, Roro Fitria Akui Tak Kuat Dan Minta Keadilan

Ini rekeningmu ini, kamu kan tahu persis rekeningmu nilainya berapa. Tapi pada kenyataannya di sini ada PBK (aktivitas pemindahan dana) senilai Rp 1,1 M. Iya?,” Tutur sang KMH itu.

Usai mendengar pertanyaan Irwan, Roro pun hanya diam dan mengangguk sebagai isyarat membenarkan pernyataan sang KMH itu.

Kapan? (pemindahbukuan). Karena ini kan nanti akan atau dikembalikan kepada saudara atau dirampas. Ini ditentukan dari hasil pemeriksaan. Dan saudara perlu tahu nilai uang yang ada di rekeningmu ini cukup lumayan tinggi senilai Rp 1 M lebih. Tapi ada PBK, pemindahbukuan, sisanya tinggal Rp 1 juta. Nah ini loh yang di pengadilan, jangan salah ya,” Lanjut pertanyaannya.

Baca Juga ...   Pembelaan Deddy Corbuzier Ketika Ada Netizen yang Bongkar Aib Chika Jessika

Itu uang keluarga,”Jawab singkat sang selebriti itu.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.