Seleb

Ajarkan Anak Agar Tak Manja, Uya Kuya Jadikan Cinta Kuya ‘Pembantu’ Di Perusahaannya

Tidak sedikit para anak selebriti selalu dimanjakan dengan berbagai harga yang berlimpah. Bahkan berbagai barang mewah pun dengan gampangnya bisa dibelikan oleh para selebriti untuk anak-anaknya. Namun keadaan seperti itu seakan tidak berlaku untuk sang presenter Uya Kuya.

Pasalnya belum lama ini secara terbuka, Uya mengatakan bahwa dirinya tidak ingin sang anak manja hingga mengharuskan dirinya mempekerjakan sang anak sebagai pembantu umum diperusahaannya. Cinta Kuya adalah anak pertama dari Uya Kuya yang dipekerjaan di perusahaan miliknya itu.

Anak-anak tuh saya biasakan bagaimana merasakan kerja. Dalam arti kata biar mereka nggak jadi anak manja. Selama ini anak-anak kan alhamdulillah kita mampulah bisa beli apa saja. Cuma saya nggak mau anak-anak itu punya mental yang setiap mau apa harus dapet. Mereka harus bisa merasakan susahnya nyari duit itu kayak apa,” Tutur sang presenter ‘Rumah Uya’ itu.

Baca Juga ...   Ini Unggahan Jessica Milla Saat Liburan Yang Buat Netter Gagal Fokus

Lebih lanjut bapak dua anak ini juga mengaku membayar sang anak sesuai dengan bayaran pekerja magang lainnya.

Saya kasih duit. Karena anak magang di tempat saya juga saya kasih uang. Ada uang transport dan uang makan. Saya samain per hari karena masih anak magang. Jadi, sehari kerja kasih duit upahnya. Oh dia nikmatin dan dia tabung, loh. Dibuat (uang hasil bekerja) beli CD sama laci-laci Korea gitu,” Tutupnya itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Angela Lee Gantikan Nikita Mirzani Di ‘P3H’, Puput Carolina Tertawa Bahagia

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.