Film, TV & Musik

Usung Nama Baru, Perjalanan Grup Band Padi Dibuat FTV

Salah satu grup band ternama, Padi, beberapa waktu terakhir memang tidak pernah memperlihatkan karya-karyanya. Sudah hampir tujuh tahun, Padi telah vakum dari dunia musik Indonesia. Seakan tidak ingin kalah semangat dengan musisi-musisi pendatang baru, Fadly cs pun akhirnya kembali membakar semangat untuk bisa mempersembahkan karya-karya terbaiknya demi para penggemar musik Indonesia.

Bahkan untuk memperbaharui penampilan barunya itu, grup band Padi bersepakat mengganti namanya menjadi Padi Reborn. Selain itu kabar yang lebih mengejutkan lagi, perjalanan Padi Reborn ini akan diangkat disebuah FTV atau Film Televisi yang bertajuk ‘Menanti Sebuah Jawaban’. Lewat sebuah wawancaranya baru-baru ini saat melakukan jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Piyu cs menceritakan tentang keputusan pembuatan FTV tersebut.

Baca Juga ...   Ditanya Soal Keinginan Rujuk dengan Yoyo ‘Padi’, Begini Tanggapan Rossa

Tujuh tahun enggak bersama dan akhir tahun lalu kita berkumpul lagi. Awalnya kita enggak langsung show, tapi ada proses di situ. Selama tujuh tahun itu enggak bersama, pasti ada sesuatu yang mengganjal. Pak Albert, sebagai jembatan, membuat sebuah ide kenapa enggak buat FTV yang menceritakan kita saat vakum. Terus jadilah ini ‘Menanti Sebuah Jawaban’,” Tutur salah satu perwakilan dari grup band Padi Reborn itu.

Lebih lanjut, selama proses syuting ‘Menanti Sebuah Jawaban’ tersebut juga turut diceritakannya.

Agak canggung ya pas syuting, itu terapi buat kita, mungkin baru pertama kali di Indonesia. Untuk menyatukan itu butuh proses, penetrasi jiwa dan energi, dan itu seperti rekontruksi, mengingat lagi kemarahan-kemaran yang pernah ada,” Lanjutnya lagi.

Baca Juga ...   Wow! Akan Tampil di ‘The Tonight Show with Jimmy Fallon', BTS Makin Keren

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.