Asia

Tur Ke Eropa, Ponsel Hingga Tas Jinhong Dan Hongseob 24K Hilang

Kabar mengejutkan baru-baru ini datang dari para member boy grup 24K yaitu Jinhong dan Hongseob. Keduanya belum lama ini mengaku kehilangan ponsel saat tengah mengadakan tur di Eropa, lebih tepatnya di Paris. Bukan karena ketinggalan atau jatuh ponsel kedua personel ini hilang. Namun saat berada disebuah tempat penginapan ada seseorang yang sengaja masuk kamarnya hingga mencuri ponsel kedua personil ini.

Bahkan untuk lebih mempercepat penemuan ponsel masing-masing, Jinhong dan Hongseob sampai meminta tolong para fansnya dengan memposting kejadian itu di akun twitter 24K. Selain itu Jinhong juga menghimbau kepada public jika ada postingan diponsel masing-masing, itu bukan kelakukan keduanya.

Halo ini Jinhong. Seperti yang Hangseob sebutkan, kami berdua kehilangan ponsel. Jadi jika ada sesuatu yang diunggah ke media sosial kami, tolong ketahui itu bukan kami berdua. Tetap kuat, Jinhong dan Hongseob,” Tutur sang sahabat Hengseob itu.

“Sayangnya, tidak ada CCTV di sekitar hotel dan jalanan sekitarnya. Tidak ada saksi mata dan satu-satunya bukti yang kami miliki adalah sarung tangan yang ditinggalkan oleh pelaku di kamar kami,” lanjutnya.

Tidak hanya kedua ponsel yang hilang. Namun sang pelaku juga membawa kabur tas berwarna orange milik Hongseob. Hal tersebut diungkap oleh Jinhong.

Halo penggemar di Paris! Tas Hongseob telah dicuri antara jam 2 dan 7 pagi hari. Jika kamu melihat tas yang di ada difoto, tolong kirim DM ke Twitter resmi 24K (@24k__OFFICIAL) segera. Tolong semuanya,” Katanya lagi.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Cidera Pinggang, Lay EXO Pilih Istirahat Total Dua Bulan


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.