Film, TV & Musik

‘Power Up’ Milik Red Velved Duduki Puncak Tangga iTunes Indonesia dan Puluhan Negara Lain

 

Red Velved seolah telah memiliki tempat dihati para pecinta K-Pop Indonesia. Setelah kembali dengan mini albumnya yang bertajuk ‘Summer Magic’, Red Velved kembali menggoreskan prestasinya.

Diberitakan oleh Soompi, Rabu (08/08/2018), grup yang dianggotai oleh Seulgi dkk ini mampu menempati posisi pertama di tangga lagu Korea Setalan. Posisi tersebut dicapainya hanya dalam jangka waktu beberapa jam saja setelah dirilis dengan cara online. Beberapa tangga lagu Korea Setalan yang dirajai oleh Red Velved adalah Genie, Mnet, Melon, Soribia dan Naver.

Tak hanya itu saja, lagu yang tergabung dalam mini albumnya itu juga berhasil menduduki puncak di tangga lagu di iTunes yang merupakan tangga lagu dunia. Bukan hanya satu atau dua negara, melainkan 28 negara sekaligus, dan tentu saja Indonesia termasuk dalam salah satunya. Selain Korea dan Indonesia, Red Velved juga merajai ITunes di Malaysia dan juga Thailand.

Baca Juga ...   Film Terbarunya Masih Saja Dikritik Meski Sudah Lakukan Penelitian Sebelum Penggarapan, Seperti Inilah Jawaban Cerdas Hanung Bramantyo

Sedangkan beberapa negara lainnya hanya mengantarkan lagu mini album Red Velved tersebut pada posisi kedua pada tangga lagu iTunes. Misalnya di negara Amerika, Selandia Baru, Jepang dan 12 negara lain yang ada di dunia.

Prestasi lain yang ditorehkan Red Velved adalah ketika MV ‘Power Up’ telah ditonton oleh lebih dari 6 juta kali dalam satu hari setelah resmi dirilis oleh akun YouTube SM Entertainment pada hari Senin (06/08/2018).



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Ada banyak alasan mengapa lagu ‘Power Up’ milik Rede Velved ini begitu digemari. Salah satunya adalah liriknya yang mudah diingat oleh penggemar. Selain itu, isi lagu tersebut bercerita tentang mendapatkan energy dari bersenang-senang dengan cara bermain. Lagu tersebut sangat cocok dinyanyikan pada musim panas, sehingga sangat banyak yang mengaksesnya.

Baca Juga ...   Gandeng Anak Ketiganya Syuting Di ‘Awas Ada Sule Lagi’, Sule Ungkapkan Kebahagiaannya

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.