Barat

Angelina Jolie Pilih Berdamai dengan Brad Pitt Agar Cepat Bercerai

 

Kabar perceraian Angelina Jolie dengan Brad Pitt telah terdengar sejak lama. Proses perceraian terkesan lama karena keduanya belum mencapai kesepakatan terkait dengan hak asuh anak.

Namun kali ini, Angelina Jolie rela melakukan banyak hal agar perceraiannya dengan Brad Pitt segera diputuskan. Salah satunya adalah dengan memohon kepada hakim agar perceraiannya segera dipercepat. Selain itu, Angelina Jolie juga meminta prosesnya dipermudah, dilansir dari RadarOnline, Rabu (08/08/2018).

Wajar saja Angelina Jolie memilih melakukan hal tersebut. Pasalnya, di California, Amerika Serikat, pengajuan gugatan cerai dapat memakan waktu hingga 6 bulan lamanya. Padahal, Angelina Jolie ingin proses perceraiannya tidak sampai selama itu  atau ingin lebih cepat dari waktu yang telah ditetapkan.

Baca Juga ...   Wow… Karier Jadi Aktor Semakin Melejit Hingga Dapatkan Nominasi Aktor Utama Terbaik, Daniel Kaluuya Ceritakan Popularitasnya Ini

Langkah terkini yang dilakukan aktris cantik itu adalah dengan menjalin kerjasama dengan kuasa hukum Brad Pitt. Ia benar-benar tak ingin menunda-nunda perceraiannya dengan Brad Pitt. Pilihan bekerjasama dengan pihak kuasa hukum Brad Pitt akan mempercepat proses perceraian. Hal ini dikarenakan keduanya telah sepakat untuk bercerai.

Jika sebelumnya Angelina Jolie tak memberikan hak asuhnya anaknya kepada Brad Pitt, namun kali ini Angelina Jolie memilih menuruti permintaan Brad Pitt tersebut. Angelina Jolie sempat tak ingin hak asuh anaknya jatuh ke tangan Brad Pitt lantaran ia menilai jika Brat Pitt tak pernah membiayai anak-anaknya.

Brad Pitt juga mendapatkan hak asuh anak. Hal itu belum selesai. Angelina Jolie menuduh Brad Pitt tak mau ikut mengeluarkan uang untuk keperluan anak-anak. Masalah ini telah terjadi selama 1 tahun 6 bulan,” ungkap salah seorang sumber.

Baca Juga ...   Perceraian dengan Brad Pitt Tak Kunjung Diputuskan, Angelina Jolie Menyesal

Terakhir, Angelina Jolia dan Brad Pitt membuat kesepakatan untuk membersarkan anak-anak mereka bersama-sama meski sudah tak lagi berstatus sebagai suami dan istri.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.