Barat

Beri Pinjaman dan Tunjangan Anak, Brad Pitt Bantah Tuduhan Angelina Jolie

 

Dalam pengajuan perceraian dengan Brad Pitt, Angelina Jolie tak menginginkan hak asuh anak jatuh ke tangan Brad Pitt. Dengan berbagai alasan, Angelina Jolie berusaha meyakinkan pihak pengadilan agar keinginannya tersebut terkabut. Termasuk dengan menyampaikan bahwa selama ini Brad Pitt tak memberikan tunjangan yang cukup untuk kebutuhan anak mereka.

Aktor tampan tersebut tak serta merta menerima tuduhan yang dilayangkan Angelina Jolie kepadanya. Diwartakan oleh CNN, Rabu (08/08/2018), bantahan ini disampaikan langsung oleh Lance Spiegel yang  merupakan pengacara Brad Pitt.

Spiegel menegaskan jika kliennya itu telah memberikan pinjaman yang cukup besar kepada Angelina Jolie untuk memberi rumah yang kini ditempati Jolie dengan anak-anak mereka. Tak kurang dari 8 juta dollar AS dipinjamkan oleh Pitt kepada Jolie.

Baca Juga ...   Pasca Peselingkuhan, Khloe Kardashian dan Tristan Thompson Kembali Bersama

Tak hanya itu saja, Pitt juga telah memberikan uang untuk memenuhi kebutuhan keenam anak mereka selama mereka berpisah sejak 2016 silam. Total yang diberikan hingga saat ini mencapai 1,3 juta dollar AS atau setara dengan Rp 18,4 miliar.

Permintaan Angelina Jolie itu tidak perlu dilakukan, dia menghilangkan informasi penting dan itu merupakan upaya terselubung untuk memanipulasi peliputan media,” tutur Spiegel.

Pernyataan tersebut dimaksudkan sebagai bentuk bantahan terhadap tuduhan Angelina Jolie yang disampaikan pada Selasa (07/08/2018) seperti yang dilansir dari CNN. Hal tersebut tertulis dengan jelas pada dokumen pengadilan.

Brad Pitt memiliki kewajiban memberikan tunjangan anak. Sampai saat ini, Brad Pitt belum memberikan jumlah yang berarti sejak perpisahan mereka,” ujar Samantha Bley DeJean, selaku pengacara Angelina Jolie.

Baca Juga ...   Shepard Fairey, Seniman Kritik Donald Trum Lewat Karya Seni

Sebelumnya diketahui bahwa Angelina Jolie dan Brad Pitt memutuskan untuk berpisah sejak September 2016 lalu. Keduanya telah memiliki enam anak dan anak paling besar berusia 17 tahun. Jolie bermaksud ingin memiliki hak asuh keenam anaknya secara penuh dan hal itu disampaikan dalam isi gugatannya.

Namun kabar terbaru menyebutkan jika saat ini Angelina Jolie telah memiliki kesepakatan dengan pihak Brad Pitt. Keduanya berjanji ingin mengasuh anak-anak mereka bersama-sama meski telah bercerai. Hal itu dilakukan oleh Angelina Jolie lantaran ia ingin segera berpisah dengan Brad Pitt.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Setelah Cabut Gugatan Cerai, Angelina Jolie dan Brad Pitt Dikabarkan Akan Rujuk?


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.