Film, TV & Musik

Konser Halsey Di Bali Batal Digelar

Bali menjadi salah satu tempat yang ikut terkena dampak dari kejadian gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Tepat pada hari Minggu, tanggal 5 Agustus lalu, gempa dengan kekuatan 7 Skala Richter telah berhasil mengguncang Lombok dan menghamburkan segala benda yang ada.

Tidak hanya rumah atau bangunan saja, tapi orang-orang yang tingal di kawasan Lombok pun juga turut menjadi korbannya. Dan karena kejadian tersebut, sang musisi cantik, Halsey harus membatalkan konser festival musik Sunny Side Up atau SSU di Bali yang rencana akan digelar pada tanggal 12 Agustus nanti.

Hal tersebut diungkapkan oleh seorang pihak dari festival musik SSU itu. Lewat sebuah akun Instagram resmi SSU, berita pembatalan konser pelantun ‘Bad at Love’ tersebut semakin diperjelas.

Baca Juga ...   Tiket Film ‘Asal Kau Bahagia’ Ludes, Grup Band Armada Ikut Bahagia

Karena kejadian tidak terduga, Halsey tidak dapat menghadiri SSU pada hari Minggu, 12 Agustus, dan acaranya akan dijadwal ulang ke tanggal yang akan datang,” Tutur sang pihak festival musik SSU itu.

Lebih lanjut sang pihak SSU juga menjanjikan jika semua uang penggemar yang telah membeli tiket akan dikembalikan dan konser akan kembali digelar pada tahun depan.

Karena peristiwa tragis di Lombok, kami memutuskan untuk membatalkan pertunjukan dan akan mengembalikan uang pembeli tiket. Kami menghargai pengertian kalian semua terkait situasi ini dan berharap dapat bertemu kalian di Sunny Side Up tahun depan,” Tambah sang pihak SSU tersebut.

Baca Juga ...   Catet ya Guys Shawn Mendes akan Konser di Jakarta bulan Oktober Nanti

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.