Film, TV & Musik

Lagu ‘Selamat Jalan Kekasih’ Wizzy Sukses Ungguli Lagu Siti Badriah, Red Velvet Hinga iKON

Situs streaming musik iTunes baru-baru ini telah merilis tangga lagu terbarunya. Tidak hanya lagu dari musisi Indonesia saja. Namun musisi asal Barat hingga Korea pun juga turut diperingkatkan menjadi satu di tangga lagu ini.

Tak terkecuali dengan lagu bertajuk ‘Selamat Jalan Kekasih’ yang dibawakan oleh Wizzy. Lagu ‘Selamat Jalan Kekasih’ ini sendiri telah dipercaya untuk menjadi sebuah soundtrack disinetron lawas yang kemudian di filmkan yaitu ‘Si Doel The Movie’. Lagu ini diciptakan oleh Bebi Romeo yang kemudian dibawakan Wizzy dengan arasemennya sendiri.

Bahkan lagu ini telah berhasil naik diperingkat nomor 7 di situs streaming musik iTunes dan berhasil mengalahkan lagu dari Siti Badriah, ‘Lagi Syantik’. Tidak hanya itu saja. Lagu yang dibawakan Wizzy ini juga berhasil mengalahkan lagu dari Red Velvet bertajuk ‘Bad Boy’ dan lagu dari iKON bertajuk ‘Killing Me’.

Baca Juga ...   Joy Red Velvet Curhat Masalah Serius Ini, Hayoung A Pink Langsung Nangis

Dan satu hal lagi yang membuat sang musisi dengan rambut unik ini semakin bahagia. Dimana video dari lagu yang dilantunkannya itu berhasil mendapatkan 1 juta views. Lewat akun Instagram pribadinya, Wizzy pun mengutarakan kebahagiaannya itu.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

1 Juta views di youtube & nomor 7 di tangga lagu iTunes! Terima kasih. #Selamat Jalan Kekasih Ost. #Si Doel The Movie . @falconmusic @falconpictures_,” Tulis sang musisi berusia dua puluh empat tahun itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Sempat Merasa Ragu Dapat Peran Utama Di Film ‘Brothers in Heaven’, Ini Ternyata Alasan Sung Hoon


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.