Life

Ketika Sahabat Meminta Saran Sedang Kondisi Hubunganmu Pun Juga Diambang Kehancuran

Ketikaa baru pertama kali kita membuka mata, anda kerap kali mendapati ponselmu dipenuhi dengan pemberitahuan dari satu nomer yang sama. Ternyata salah satu sahabatmu sedang dilanda krisis dalam menjalani hubungannya. Katanya ia sedang berada di puncak resah sebab bertahun-tahun pacaran namun belum pula dilamar serta menikah. Lantas anda mengernyitkan dahi. Pikiranmu langsung aja tertuju dengan satu cowok yang dahulu janji serius namun hingga sekrang ini malah menghilang entah ke mana. Pacarmu pun sama, belum serius juga.

Atas nama rasa solidaritas (serta tidak enakan pasti saja), anda mengarahkan kesadaranmu sepenuhnya. Anda membalas pesan sahabatmu ini dengan harapan saran serta pukpuk virtualmu dapat menjadi penenang atas keresahnya. Padahal sekarang ini anda juga memerlukan hal yang sama.

Baca Juga ...   Mengapa Cewek Yang Sudah Berusia Matang Selalu Diuber-Uber Dengan Menikah?

Welcome di dunia orang yang paling bisa memberikan saran hubungan namun hubungannya sendiri juga berantakan. Selamat berbagi apa yang selama ini anda rasakan di tengah tangis, tawa, suka serta duka hubungan orang lain.

1

  1. Ketika ditodong saran mengenai hubungan, anda pasti merasa kaget. Sempat memiliki pikiran bahwa mereka salah pilih orang maupun tidak ada pilihan lagi

Tanda tanya besar hadir begitu sahabatmu ini mencecarmu dengan pesan meminta saran. Katanya hubungannya sedang ada di ambang kehancuran. Katanya juga selama ini anda dianggap paling mengerti kondisinya, hanya karena dalam media sosial dirimu begitu aktif memamerkan hal-hal yang berhubungan dengan cinta serta hubungan antara dua insan manusia.

  1. Akan tetapi ketika bersikukuh meminta saran, akhirnya anda mengiyakannya. Toh tidak salah kan membantu sahabat yang tengah membutuhkanmua
Baca Juga ...   Apakah Yang Akan Dialami Tubuh Jika Kekurangan Serat?

Ketika bertemu dengan sahabatmu ini, anda melihat kesungguhan di matanya. Kesungguhan sudh memilihmu menjadi tempat curhat serta sumber saran supaya hubungannya dapat diselamatkan. Melihat kesungguhan serta lagi-lagi rasa kasihan, akhirnya anda juga membuka sesi curhat dengannya lewat sebuah pesan. Toh tidak ada salahnya berusaha untuk membantu sahabatmu yang memang lagi membutuhkan bantuanmu. Walaupun dalam hati maunya teriak, andai saja kamu tahu bagaimana hubunganku yang sekarang ini!

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.