Life

Ujian Adalah Sebuah Bukti bAhwa Tuhan Sayang Denganmu

Tidak ada manusia yang kehidupannya berjalan dengan mulus terus. Bagaimanapun, bakalan ada masalah yang datang menghampirinya. Mengenai porsinya, setiap manusia sudah ditakar oleh pencipta-Nya. Ya kita semua sudah sepakat bahwa semua yang terjadi dalam hidup ini sudah menjadi rancangan yang maha kuasa.

Akan tetapi terkadang kita mempertanyakan peran dan Tuhan ketika kita sudah ada di titik yang sangat lemah serta tidak sanggup lagi untuk melangkah. Katanya Tuhan selalu ada, di tinggi maupun rendahnya posisi kita sekarang dalam menghadapi ujian-Nya. Namun dimanakah Tuhan ketika kita sedang membutuhka pertolongannya?

Ada banyak kebaikan Tuhan yang kita tidak ketahui seperti apa wujudnya. Termasuk juga ketika Dia tengah bersama dengan kita, mendampingin serta menghibur ketika kita merasa terpuruk. Membuka mata hati lebih dalam lagi, serta lihatlah bahwa sesungguhnya kita amatlah dipedulikan oleh-Nya.

Baca Juga ...   Khasiat Biji Kelor Untuk Perawatan Kecantikan

2

  1. Beratnya masalah yang tengah anda alami merupakan cara Tuhan dalam menaikkan derajatmu menjadi lebih tinggi

Ujian hidup ini bagaikan ujian kenaikan kelas. Makin susah ujian yang anda lalui merupakan cara Tuhan untuk menaikkan derajatmu menjadi level yang lebih tinggi lagi. Pastinya Tuhan sudah menakar secara metang-matang seberapa porsi ujian yang diberikan untukmu. Dia tidak bakalan mungkin memberikan suatu beban di luar kemampuan umatnya?

  1. Sebenarnya Tuhan sudah mempersiapkan penghiburan lewat hal-hal sederhana saat anda mengalami suatu kegagalan

Janganlah pernah menganggap jika kegagalan itu merupakan akhir dari segalanya. Seperti banyak orang yang mengatakan, kegagalan malah hadir supaya anda bisa bangkit makin kuat lagi. Apabila anda jeli merasakan, sebenarnya ada kehadiran Tuhan ketika anda merasa gagal dengan apa yang tengah disiapkannya. Dia menghadirkan banyak kebaikan untuk bisa menghiburmu di saat kegagalan melandamu.

Baca Juga ...   Kenapa Hubungan Intim Saat Malam Pertama Kadang Merasa Sakit?

Baca Juga Yang Ini:

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.