Barat

Justin Bieber dan Hailey Baldwin Sempat Nangis Bareng, Ini Ternyata Alasannya

Belum lama ini public dihebohkan dengan kabar dari sang musisi tampan, Justin Bieber yang tengah menangis dengan sang kekasih, Hailey Baldwin. Kejadian tersebut belum cukup lama terjadi. Tepat pada tanggal 7 Agustus lalu, keduanya terlihat tengah menangis dipinggir jalan saat tengah berkencan.

Belum diketahui pasti apa penyebab keduanya menangis. Hingga hal tersebut mengakibatkan spekulasi netter yang sangat beragam dan banyak netter yang menganggap bahwa keduanya sedang ada masalah serius.

Seakan tidak ingin spekulasi jelek netter semakin meluas, baru-baru ini salah satu sumber terpercaya mengungkapkan kejadian sesungguhnya kepada public. Alasan emosional Justin ternyata menjadi penyebab keduanya menangis kala itu.

Sisi emosial dari Justin memang tidak bisa dikontrol. Alasannya bukan yang seperti dipikirkan netter. Memang dulu Justin bergantung pada banyak orang untuk membantunya mengatasi masalah. Tetapi sekarang satu-satunya orang yang benar-benar ia percayai adalah Hailey,” Tutur sang sumber terpercaya itu.

Justin tidak terbuka untuk siapa pun kecuali Hailey saat ini. Dia mengatakan bahwa dia tidak pernah merasa lebih dekat atau lebih mencintai siapa pun dalam hidupnya, Hailey membuatnya merasa benar-benar aman untuk terbuka dan menunjukkan emosinya,” Lanjutnya lagi.

Disisi lain, belum lama ini beredar kabar jika sang mantan kekasih Selena Gomez ini tengah sibuk mempersiapkan acara pernikahannya.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.