Seleb

Usia Genap Seperempat Abad, Gita Gutawa Berharap Lebih Bijak

Sang pelantun ‘Parasit’, Gita Gutawa, namanya semakin dikenal public semenjak berkolaborasi melantunkan lagu bertajuk ‘Yang Terbaik Bagimu’ bersama dengan ADA Band. Tidak hanya memberikan karya terbaiknya untuk bisa dinikmati masyarakat luas. Tapi Gita juga sangat perhatian dengan yang namanya pendidikan.

Hal tersebut dibuktikannya dengan pendidikan yang berhasil ditempuh di LSE Inggris, London School of Economics and Political Science. dengan lulus S2 dalam kurun waktu hanya satu tahun saja. Dengan kecerdasan dan kepintarannya membuat Gita tidak perlu lama-lama menempuh pendidikan lulus S2.

Dan kabar yang sangat menyenangkan baru-baru ini yaitu sang mantan Derby Romero ini baru saja berulang tahun. Tepat pada hari Sabtu, tanggal 11 Agustus lalu, Gita genap berusia dua puluh lima tahun. Berharap ingin menjadi orang yang lebih baik lagi, lewat sebuah akun Instagram pribadinya Gita pun memposting foto dan harapannya itu.

Bangun pagi ini setahun lebih tua, dan semoga lebih bijak? Ayo! # 25 #QuarterLife,” Tulis sang wanita yang sering dimirip-miripkan dengan Nagita Slavina itu.

Sontak usai postingan itu terpasang, tidak sedikit netter langsung membanjirinya dengan komentar.

“Happy bday ka gitt. Doanya semoga cepat bertemu jodoh dan menikah yaa,” Komentar salah satu netter.

“Barakallah dek gita semoga berkah umurnya, makin nambah rajin ibadahnya, makin berbakti kepada orangtua, makin produktif berkarya, dan segera meniqa,” Lanjut komentar netter lain.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.