Barat

Usai Kabar Pertunangan Tersebar, Nick Jonas Akui Ingin Segera Nikah Dan Punya Anak

Kabar pertunangan antara Nick Jonas dan Priyanka Chopra memang sudah menyebar cukup luas. Bahkan tidak sedikit netter yang mempertanyakan kabar pertunangan keduanya itu secara langsung kepada sang idol. Dan menurut kabar yang beredar bahwasanya pertunangan antara Nick dan Priyanka sudah digelar pada tanggal 18 Juli lalu.

Meski seperti itu, namun sang bintang ‘Baywatch’ tersebut belum membocorkan secara langsung apakah kabar tersebut benar adanya atau tidak. Bahkan saat ditanya tentang pertunangannya, Priyanka tidak mau membagikan cerita bahagianya itu.

Seluruh hidupku, kehidupan pribadiku bukan untuk konsumsi public. Sembilan puluh persen dari hidupku adalah untuk konsumsi publik, tapi 10 persen untukku sendiri. Aku seorang gadis, aku berhak menyimpannya untuk diriku sendiri,” Tutur sang kekasih Nick Jonas tersebut.

Namun hal tersebut sangat berbeda dengan Nick. sang aktor ‘Camp Rock’ ini justru terkesan lebih terbuka dan menanggapi kabar pertunangannya itu dengan welcome. Bahkan Nick mengucapkan terimakasih kepada para netter yang memberikannya ucapan selamat. Tidak hanya itu saja. Baru-baru ini Nick juga mengaku bahwa dirinya ingin segera memiliki keluarga dan segera menggendong anak.

Memiliki keluarga sendiri adalah tujuan hidupku. Itu adalah sebuah hal yang kuharap akan segera terjadi. Aku tidak tahu kapan tepatnya. Tapi aku harus memberikan keponakan untuk para sepupuku,” Tutur sang pelantun ‘Close’ itu.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.