Barat

Usai Kencan 18 Bulan, Ellie Goulding Dan Kekasih Resmi Tunangan

Sang musisi cantik asal Inggris, Ellie Goulding, baru-baru ini merasakan kebahagiaan yang luar biasa. Pasalnya kekasih yang sudah mempacarinya selama delapan belas bulan, Caspar Jongplin, tepat pada hari Selasa, tanggal 7 Agustus lalu resmi mengikatnya.

Hal tersebut semakin jelas terlihat saat sepasang kekasih ini mengumumkan pertunangannya itu. Beda dengan Caspar yang mengumumkan pertunangannya tersebut lewat akun Instagram. Dimana Ellie mengumumkan pertunangannya hanya lewat sebuah Koran local di Inggris, The Times. Berbunyi seperti inilah pengumuman pertunangan Ellie dan Caspar.

Pertunangan antara Caspar, putra The Hon Nicholas Jopling dan Jayne Warde-Aldam dari Yorkshire, dengan Elena, putri Arthur Goulding dari Herefordshire dan Tracey Sumner dari West Midlands diumumkan,” Tulis salah satu Koran local Inggris itu.

Disisi lain, pengumuman yang diberikan Caspar terkesan lebih memuji sang kekasih. Dengan kalimat manisnya, seperti inilah sang pria lulusan Eton College tersebut mengungkapkannya.

“Aku akan menghabiskan sisa hidup dengan orang yang sangat sederhana dan cantik ini. Tidak ada orang yang pernah bisa membuatku merasa lebih hidup, berpengetahuan, bahagia atau penuh dengan cinta,”

Menurut kabar yang beredar, Caspar sendiri merupakan pemilik dari galeri seni yang berada di New York dan sempat belajar di Eton College. Yang merupakan sebuah kampus bergengsi di Inggris yang pernah digunakan kuliah oleh Pangeran Harry dan Pangeran William.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.