Film, TV & Musik

Ditto Bentuk Band Baru Bareng Sang Istri

Sepasang suami istri yang satu ini, Ayudia Bing Slamet dan Ditto, beberapa waktu terakhir tengah ramai diperbincangkan banyak netter. Bukan karena kasus tertentu, namun kisah percintaan sepasang suami istri ini sukses menjadi sorotan banyak netter.

Pasalnya Ayu dan Ditto dulu hanyalah sebatas sahabat dekat yang kemudian memutuskan untuk menjadi sepasang suami istri. Bahkan kisah percintaan keduanya ini juga diangkat dalam sebuah buku yang berjudul ‘Teman Tapi Menikah’. Tidak hanya buku saja, film layar lebar dengan judul yang sama pun juga turut hadir dibioskop seluruh Indonesia.

Seakan tidak ingin berhenti untuk berkarya, keduanya kembali membuat karya baru. Dimana Ayu dan Ditto baru-baru ini membentuk sebuah grup band bernama ‘Dengarkan Dia’. Lewat sebuah wawancaranya, Ditto pun menceritakan kerjasama bareng istrinya itu.

Baca Juga ...   Cuma Senyum Saat Host ‘Ini Talkshow’ Ngelawak, Verrel Bramasta-Natasha Wilona Disemprot Netter

Kalau film dan buku kan udah #TemanTapiMenikah, untuk musik kita coba cari yang baru dan berbeda. Akhirnya kita pilih ‘Dengarkan Dia’. Artinya dengarkan Dito dan Ayudia bermain musik. Sesimpel itu,” Tutur bapak dari Dia Sekala Bumi itu.

“Dan untuk grup band ini, Kita punya enam lagu EP (Extended Play), tiga lagu dipakai soundtrack Teman Tapi Menikah. Dan akhirnya kita bergabung dengan Falcon Music kemudian langsung mengeluarkan single yang berjudul ‘Rindu‘. Ke depan untuk album semoga bisa di-launching dalam waktu dekat iya,”Tambah sang suami Ayudia Bing Slamet itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Iqbal Ramadhan Posting Kabar Bahagia Tentang ‘Dilan 1990’, Netter Malah Fokus Bahas Hal Ini


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.