Film, TV & Musik

Agus Kuncoro Bersyukur ‘Dunia Terbalik’ Tembus 1000 Episode, Netter Ngaku Bosan

Sebuah sinetron yang tayang di RCTI bertajuk ‘Dunia Terbalik’, belum lama ini telah tayang hingga 1000 episode. Berhasil tembus hingga 1000 episode, sejumlah pemain pun merasakan bangga hingga bersyukur bisa memberikan acting terbaiknya hingga saat ini.

Salah satunya yaitu Agus Kuncoro. Lewat sebuah wawancaranya baru-baru ini saat ditemui diwaktu senggangnya, Agus mengaku bahwa dirinya tidak menyangka ‘Dunia Terbalik’ akan tembus hingga ribuan episode. Kerja keras juga sungguh-sungguh menjadi prinsipnya saat bekerja.

Saya enggak mikir apa-apa, jadi hanya bekerja dengan sungguh-sungguh, sampai akhirnya melewati 100, 200, 300, dan bisa 1000 episode bahkan 1000 episode lebih saat ini,” Tutur sang sahabat Indra Birowo itu.

Baca Juga ...   Babak Spektakuler Nyanyikan Lagu Dengan Bahasa Yang Beda, Salah Satu Kontestan Favorit Juri Ini Malah Dapat Kritikan Mengejutkan Dari Maia Estianty dan Ari Lasso

Meski sinetronnya tetap jalan dan semakin booming, Agus mengaku tidak mendapatkan bonus sepeserpun. Namun walaupun seperti itu, dirinya tidak mempermasalahkan hal tersebut.

Kalau soal bonus enggak ada karena bisa bertahan sampai sekarang saja sudah baik. Mau umrah bareng juga enggak ada waktu karena syuting live setiap hari,” Lanjut aktor empat puluh enam tahun itu.

Disisi lain netter justru mengaku bosan dengan cerita dan konsep dari sinetron ‘Dunia Terbalik’.

Kurng rame dan ga lucu lg kaya dlu. Saya suka nonton dunia terbalik tp ke sini sini jd g rame lg. Apa lg ke si muka becek. Greget bgt klo udh ktawa,” Tutur sang netter.

Baca Juga ...   Album Love Yourself: Tear Laku 1 Juta Kopi, BTS Dapat Gelar ‘Double Million Seller’

“Udah garing cerita nya kalau si muka becek kagak ditangkap,  Napa harus bikin cerita nya lama,” Lanjut netter lain.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.