Film, TV & Musik

Glenn Fredly Apresiasi Karya Musisi Yovie Widianto Lewat Konser ‘Tanda Mata’

Menggelar sebuah konser sebagai bentuk untuk memberikan apresiasi kepada musisi lain seakan menjadi rutinitas yang dilakukan oleh sang musisi tampan, Glenn Fredly. Memang mulai dari tahun 2016 hingga saat ini Glenn selalu menggelar konser bertajuk ‘Tanda Mata’ yang dipersembahkannya untuk musisi berbakat. Sebut saja nama Ruth Sahanaya dan Slank.

Dan untuk tahun ini, Glenn mempersembahkan konser ‘Tanda Mata’ tersebut untuk Yovie Widianto. Merasa bangga dan senang dengan apresiasi yang diberikan kepadanya, baru-baru ini saat ditemui dikawasan bilangan Senopati, Jakarta Selatan, Yovie pun mengungkapkan kesan yang dirasakannya itu.

Merupakan penghargaan yang sangat besar bagi saya pribadi. Musisi itu seniman, pastinya akan merasa dihargai ketika diapresiasi iya. Kadang seniman dan musisi itu, seperti banyaknya teman seniman saya itu mereka melupakan nilai-nilai nominal dan sebagainya. Untuk sebuah penghargaan yang sangat besar untuk yang Glenn lakukan kepada saya,” Tutur sang bapak dua anak tersebut.

Baca Juga ...   Tampil Sukses Di Acara ‘Java Jazz Festival 2018’, Yura Yunita Nyanyikan Single Terbarunya

Saya merasa terharu dan merasa dihargai oleh Glenn dan teman-teman musisi yang terlibat di koser ini. Karena ini adalah bentuk apresiasi yang lain daripada yang lain. Yang belum pernah saya dapatkan sebelumnya. Kalau mungkin diikutin, semua apresiasi kepada saya award atau apa, sudah pernah saya dapatkan itu,” Tutup penuturannya itu.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.