Film, TV & Musik

Rossa Beberkan Makna Lagu ‘Hara’

Lagu bertajuk Hara, belum lama ini telah sukses dirilis. Lagu yang dinyanyikan oleh enam diva Indonesia yaitu Syahrini, Andien, Titi DJ, Krisdayanti, Melly Goeslaw hingga Rossa ini sudah diputar diberbagai platform musik digital.

Bukan hanya untuk memberikan hiburan untuk para pecinta musik Indonesia saja, namun enam diva ini ternyata memiliki tujuan untuk melakukan donasi konservasi di Pulau Alor, Nusa Tenggara Timur atau NTT. Seakan ingin lagunya semakin dikenal lebih dalam, baru-baru ini Rossa membeberkan makna dari lagu ‘Hara’ tersebut.

Lewat sebuah wawancaranya baru-baru ini saat ditemui dikawasan Cilandak, Jakarta Selatan, sang musisi cantik ini pun secara terbuka mengatakan bahwa keseimbangan alam merupakan makna dari lagu ‘Hara’.

Baca Juga ...   48 Penghargaan Siap Diperebutkan Di Ajang ‘AMI Awards 2018’

Ini adalah namanya artinya equilibrium, yaitu keseimbangan alam gitu. Akhirnya kami rilis di platform digital dan kami donasikan untuk kelestarian alam,” Tutur sang sahabat ‘Melly Goeslaw’ itu.

Tidak hanya membeberkan makna dari lagu yang dilantunkannya itu. Dikesempatan tersebut sang diva ini juga turut menceritakan darimana inspirasi lagu tersebut dirilis.

Sebetulnya itu untuk pegelaran fashion untuk koko kita tercinta, Rinaldy Yunardi, dan mereka banyak banget yang suka. Kami pikir, sayang sekali lagu bagus tidak dipergunakan dengan baik. Akhirnya kami rilis di platform digital dan kami gunakan donasi untuk kelestarian alam,” Lanjut sang wanita yang sering digandeng-gandengkan dengan Afgan Syahreza itu.

Baca Juga ...   Peramal Ini Sebut Reino Barack Dekati Syahrini Untuk Balas Dendam Ke Luna Maya

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.