Seleb

Terkesan Polos di Layar Kaca, Netizen Mulai Pertanyakan Karakter Asli Irish Bella

Kehidupan Selebritis memang tidak pernah sepi dari sorotan netizen. Kali ini, aktivitas artis muda cantik Irish Bella tengah ramai diperbincangkan. Hal tersebut dipicu oleh aktivitasnya yang belakangan sering menimbulkan kontroversi, salah satunya yaitu hubungan asmaranya. Ibel dianggap telah merebut kekasih rekannya sendiri, yaitu actor ganteng yang diketahui menjalin hubungan dengan Angela Gilsha yang merupakan teman Ibel.

Selain itu, belakangan tengah viral mengenai video tarian Ibel dan Gino yang dianggap diatas wajar. Video tersebut kemudian menuai komentar yang memenuhi beberapa akun gossip. Namun, kelihatannya ibel dan Gino tidak mau ambil pusing mengenai pemberitaan tersebut.

Baik Ibel maupun Gino tidak pernah mengklarifikasi seputar hubungan keduanya. Hal tersbutlah yang membuat para netizen kecewa pada sikap Ibel. Alhasil, tak jarang ibel menerimakomentar pedas dari para netizen di Media Sosial.

Baca Juga ...   Penjelasan Mischa Chandrawinata Soal Isu Kedekatannya dengan Gisel

Pemberitaan keduanya sempat reda, namun hubungan mereka berdua kembali diperbincangkan setelah beredar cuplikan kegiatan pemotretan Ibel dan Gino. Walaupun sesi pemotretan tersebut disebut sebagai proyek sinetron, tetap saja banyak netizen yang merasa rishi melihat hubungan keduanya. Sebab, hubungan mereka dirasa terlalu vulgar dan terkesan tidak senonoh. Hal tersebut akhirnya berimbas pada diri ibel. Banyak netizen yang membandingkan karekter polos Ibel di Sinetron dengan karakter aslinya di kehidupan nyata.bela

Belakangan Ibel juga pernah mengunggah kegiatannya di pantai. Dalam foto tersebut diketahui ibel sedang bersama seorang laki-laki, tapi laki-laki tersebut bukanlah Gino, melainkan orang lain. foto yang dikomntari oleh netizen adalah foto ketika Ibel tengah dipeluk oleh oleh rekannya tersebut. dalam foto tersebut Ibel mengenakan baju sederhana, tapi bukan bikini ataupun baju renang. Ibel mengenakan atasan model shabrina yang kainnya tipis dan transparan dipadukan dengan celana jeans yang kelewat pendek sehingga memperlihatkan paha dan kakinya.

Baca Juga ...   Sang Ibunda Ungkap Siti Badriah Bakal Lepas Masa Lajang Tahun Ini

Yang menjadi perhatian adalah busana atasan Ibel dan juga wajahnya yang dipalingkan dari kamera. Foto tersebut kemudian menuai komentar yang menganggap penampilannya kelewat seksi. Sejak awal kehadirannya di dunia hiburan, Ibel dikenal sebagai artis yang memiliki wajah cantik dan body aduhai. Kehadiran Ibel selalu saja membuat luluh para penonton, bukan karena bodynya, melainkan karena perawakannya yang polos dan baik. Belakangan netizen merasa ada perbedaan antara karakter asli Ibel dengan yang selama ini terlihat di layar kaca.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Elvy Sukaseih: Dhawiya adalah Korban

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.