Life

Beberapa Sikap Yang Dilakukan Oleh Teman Yang Sudah Memiliki Pacar Sehingga Semena-Mena Denganmu

Diantara teman-temanmu, anda mungkin salah satu orang yang peling betah dengan status sendiri. Kesendirian ini awalnya memang tidak mudah untuk dijalani. Sebab ada saja cobaan yang mesti anda hadapi. Akan tetapi semakin ke sini, anda semakin slow dengan status sendiri yang sudah lama melekat padamu. Mau lihat teman-temanmu pamer pacarnya ataupun seolah-oleh berlomba untuk secepatnya menikah, hal-hal ini sama sekali tidak bisa mengusikmu.

Akan tetapi akan ada satu hal yang dari dulu anda pendam serta anda simpannya dalam hati, sikap semena-mena mereka terhadap diri anda yang sendiri sepertimu ini. Mereka seolah-olah memperlakukanmu dengan berbeda maupun semena-mena. Mungkin mereka menilainya biasa aja maupun malah hanya bercanda, namun jauh dari lubuk hatimu, anda merasa sangat terluka karenanya. Melalui tulisan ini anda berusaha untuk membuka sesuatu yang sudah terpendam cukup lama. Semoga aja para sahabatmu yang sudah laku ini bisa memahami serta tidak bersikap semena-mena lagi denganmu.

  1. Sudah merencanakan jauh-jauh hari, namun dibatalkan sepihak sebab pacarnya mengajak dengan tiba-tiba
Baca Juga ...   Ciri-ciri Pasangan Anda Tengah Menjalani Hubungan Terlarang

Kamu serta sahabatmu ini sudah saling janji ingin nyobain tempat makan yang baru. Janji ini bahkan sudah kalian saling mengiyakan sejak jauh-jauh hari. Akan tetapi begitu mendekati dengan hari-H, temanmu itu justru membatalkannya dengan cara sepihak. Alasan yang ia pakai juga membuat sesek di dada. Sebab dengan tiba-tiba diajak pacar. Mungkin tidak hanya anda yang akan sakit hati jika diperlakukan seperti itu.

  1. Perkataan anda tidak bakalan bisa mengerti ketika anda berusaha untuk memberikan pendapat mengenai hubungannya ini kerap kali membuat sakit

Kesendirianmu ini kerap kali dinilai sebelah mata dengan para temanmu yang sudah memiliki pacar. Tidap anda ingin ikut menyampaikan pendapatmu mengenai hubungan, mereka segera saja berkata kamu tak bakalan ngerti!”. Iya sih statusmu saat ini memang lagi tidak memiliki pasangan. akan tetapi tidak berarti anda alpa akan pengetahuan mengenai hubungan. Gini-gini juga, anda pernah beberapa kali mengecap manisnya rasanya pacaran. Walaupun di akhirnya anda mesti berakhir dengan kegagalan.

Baca Juga ...   Tips Terhindar Dari Jerawat Dan Memiliki Kulit Wajah Yang Mulus

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.