Asia

Langgar Kesepakatan, Heechul Dihukum oleh Para Member Super Junior

Media sosial merupakan sarana berkomunikasi yang bida memangkas jarak sesame manusia yang terlibat komunikasi, baik di kalangan sesame masyarakat biasa, maupun anatara artis dan para fans. Belum lama ini, Heechul Super Junior (Suju) sempat membuat para penggemar heboh di media sosial.

Bintang Korea berusia 34 tahun tersebut mencurahkan segala isi hatinya ke akun media sosialnya. Curhatan tersebut berkaitan dengan  konser Super Junior comeback yang akan berlangsung November mendatang. Heechul mengungkapkan kalau dirinya masih sering merasa kesakitan di bagian tubuhnya pasca insiden kecelakaan mobil yang pernah ia alami 11 tahun lalu. Heechul mengatakan bahwa dirinya kemungkinan tidak akan ikut berpartisipasi penuh dalam aktivitas comeback Super Junior yang akan dilaksanakan akhir tahun ini.

Baca Juga ...   Trik Jitu Untuk Mendapatkan Wajah Cloudless Skin Yang Terbaru Dari Korea, Yuk Kita Simak!

Unggahan Heechul tersebut langsung membuat para fans bertanya-tanya. Curhatan tersebut juga membuat fans merasa cemas sekaligus kecewa. Namun, kecemasan para fans akhirnya bisa reda setelah pihak label Super Junior mengklarifikasi hal tersebut dan mengatakan bahwa Heechul dipastikan tetap akan berpartisipasi dalam comeback seperti biasanya.suju

Dilansir dari Allkpop, akibat curhatannya itu, Heechul harus merasakan hukuman dari para rekannya di Super Junior. Melalui Instagram Live, para member Super Junior memberikan hukuman kepada Heechul yang dianggap telah menyalahi aturan yang telah disepakati bersama beberapa waktu lalu oleh para anggota grup. Adapun isi kesepakatan tersebut adalah, para member dilarang untuk menuliskan kata-kata curhatan atau apapun kepada public sebelum konser comeback dimulai.

Baca Juga ...   Ini Syarat Khusus Aamir Khan Saat Syuting Untuk ‘Akali’ Tubuhnya yang Pendek

“Kami sebagai member Super Junior memutuskan untuk membuat peraturan baru di antara kami sendiri. Aturannya adalah bahwa kami tidak akan menggunakan akun media sosial kami untuk menunjukkan, mengekspresikan emosi pribadi, dan mengirim pesan kontroversial / tersembunyi. Tapi karena Heechul melanggar peraturan itu, sekarang kami akan memberikan hukuman,” ujar Leeteuk

Namun, pada siaran instagram tersebut terlihat hukuman yang terbilang lucu dan unik. Beberapa member tanpa ampun memberikan hukuman berupa memukul pantat heechul dengan telapak tangan. Alhasil, siaran hukuman tersebut kemudian membuat seluruh netizen ngakak melihat ekspresi Heechul.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Konser NU’EST W ‘Double You’ Ditunda Tahun Depan, Penggemar dapat Pengembalian Tiket dan Kompensasi


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.