News

Beberapa Kebohongan Yang Sering Dilakukan Cowok Saat Sedang Mendekati Gebetannya

Hampir semua orang yang hubungannya tengah ada dalam fase pendekatan, tentunya menghendaki segala sesuatunya berjalan dengan sempurna. Dimulai dengan penampilan, cara berbicara, sampai topik apa yang sebaiknya anda bicarakan ketika akan kencan pertama. Biasanya cewek bakalan berdandan habis-habisan tiap akan pergi dengan cowok yang ia sukai. Maupun membeli baju baru hanya untuk bisa tampil cantik dihadapan cowoknya. Ini semua dilakukan semata-mata hanya untuk mencuri hati gebetannya itu.

Nah, tahukah anda, jika ternyata tidak sedikit lho lelaki yang justru memilih berbohong hanya untuk menjadikan hati cewek yang ia sukai bahagia. Padahal malah hal itu akan membuat wanita menjadi benci. Alih-alih suka malah sebaliknya, si cewek justru memutuskan untuk beralih. Di bawah ini kami telah merangkum beberapa kebohongan yang sering dilakukan cowok ketika ada dalam fase pendekatan. Yuk kita simak bersama-sama supaya kamu tidak akan tertipu.

Baca Juga ...   Mulan Jameela datangi Polres malam-malam untuk mensupport Dhani

2

  1. Berbohong soal statusnya

Satu hal yang mesti dipastikan oleh cewek sebelum membuka hati untuk cowok yaitu statusnya. Banyak wanita yang tidak mau meneruskan hubungannya ketika mengetahu si cowok ternyata telah memiliki pasangan. Demi menyiasati semua ini, tidak jarang para lelaki memilih untuk berbohong dengan statusnya. Mereka mengatakan masih single, padahal realitanya telah memiliki pacar.

  1. Berbohong tentang pekerjaannya, ngakunya memiliki jabatan padahal hanya seorang pegawai biasa

Hal lain yang kerap kali menjadi pertimbangan wanita jika akan menerima cowoknya yaitu pekerjaan. Ya sebab sudah menjadi kewajiban lelaki untuk memberikan nafkah pada istrinya kelak, makanya pekerjaan dinilai penting menjadi pertimbangan. Namun sayangnya, tidaklah semua lelaki mau jujur mengenai hal ini. Bahkan banyak lelaki yang mengada-ada tentang karirnya di suatu perusahaan. Katanya sebagai A, padahal sebagai B. Katanya sih agar tidak malu, namun masa iya sih mesti berbohong seperti ini?

Baca Juga ...   Bentuk Grup Band Baru, Rowman Sebut Ungu Masih Tetap Baik Baik Saja

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.