News

Kenapa Ambisi Lebih Penting Ketimbang Dengan Talenta

Selama ini orang menilai bahwa ambisi menjadi energi negatif yang jika tidak bisa dikendalikan akan berdampak buruk. Ambisi yang besar demi memperoleh sesuatu dapat menutup mata serta akan menghalangi akal sehat manusia. Dengan lebih lanjut, ambisi tersebut bisa menjadikan anda merasa kehilangan hal-hal berharga misalnya saja, kesehatan, cinta, serta keluarga.

Di sisi lain, orang kerap kali mempertentangkan mengenai ambisi dengan yang namanya talenta. Orang dengan talenta merupakan orang yang mulai lahirnya telah dibekali dengan bakat alam yang menjadikannya tak harus belajar keras demi menjalankan sesuatu hal. Contohnya saja anda memiliki bakat menyanyi, walaupun tidak kursus bernyanyi hingga bertahun-tahun, suaramu sudahlah bisa menarik perhatian orang. Dengan gampangnya orang mengatakan anda memiliki aura diva, walaupun anda sendiri tak pernah memiliki pikiran untuk jadi seorang diva.

Baca Juga ...   Film Spider-Man: Far From Home Tayang 3 Juli 2019, Ini Sinopsisnya

Akan tetapi sebab keberhasilan yang tak kunjung datang begitu aja, talenta tidaklah sebagai penentu semuanya itu. Sebesar apapun talenta yang anda miliki, ambisilah yang bakalan membawa anda menuju arah sana.

  1. Talenta aja tak bakalan membawa ke mana-mana dengan tidak ada niatan dalam mewujudkannya. Ambisi merupakan langkah awal dalam menggapai mimpimu

Talenta dapat terbuang begitu saja jika anda tak menjalankan sesuatu yang menjadikannya berguna. Anda yang jagonya bernyanyi, pintar menggambar, pandai dalam berbicara di hadapan umum, namun jika anda hanya berdiam diri di rumah saja sepanjang waktu, anda akan selalu saja tak menjadi apa-apa. Beda hal nya dengan ambisi. Walaupun anda tak dapat menggambar, tak pandai bicara, maupun tak memiliki bakat tertentu yang dapat anda andalkan, ambisi telah memberikanmu satu alasan serta cara dalam mempelajari hal-hal ini.

  1. Ambisi bakalan menjadikan anda dapat melihat peluang dari masing-masing hal-hal kecil. Talenta aja tak bakalan menjadikan anda bisa dilirik dunia
Baca Juga ...   Dua Oknum Polisi Lakukan Pemerasan, Institusi Polri Kembali Tercoreng

Orang dengan memiliki ambisi yang tinggi bakalan selalu melihat peluang dalam setiap hal. Semua celah yang tampak dinilainya sebagai peluang. Inilah kenapa kadang kala orang yang memiliki ambisi tinggi susah untuk dimengerti.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.