Life

Beberapa Tanda Hubungan Anda Tak Kunjung Bisa Melanjutkan Ke Pelaminan

Sukses ataupun tidak menuai sukses hubungan anda yang anda jalani Cuma Tuhan saja yang tahu akan hasil akhirnya. Akan tetapi, akan lebih baik juga apabila anda tetap berusaha sembari menantikannya bukan? Anda serta pasanganmu memang bukanlah penentu berhasil maupun nggaknya suatu hubungan. Bisa aja, anda yang sudah lama berpacaran mesti menerima nasib buruk untuk berpisah ketika di tengah jalan. Mirisnya lagi memang, apa mau di kata jika ini telah menjadi kehendak Tuhan? Anda serta pasanganmu juga akan berusaha keras, agar Tuhan serta semesta juga mengamini cita-cita baik dalam hubungan kalian. Bukankah demikian?

Sebagai salah satu bahan introspeksi, dalam kesempatan kali ini kami akan mengajak anda untuk lebih memahami gimanakah ciri-ciri hubungan yang (sebetulnya) terlalu rumit untuk menuju ke pelaminan. Janganlah anda merasa tersinggung terlebih dahulu, sebelum anda bacalah baik-baik artikel berikut ini!

  1. LDR, namun tidak paham bahwa komunikasi serta saling percaya merupakan kunci utama
Baca Juga ...   Ingin Hubungan Anda Berjalan Langgeng Yuk Kita Intip Ulasannya!

Tidak ada salahnya kok dengan hubungan yang terhalang dengan jarak maupun LDR. Malah hal ini, tidak sedikit hubungan jarak jauh yang berhasil serta mendewasakan pelakunya seiring dengan berjalannya waktu. Namun, ada pula pelaku LDR yang telah merasa sangat pesimis pada awalnya sehingga sangat menyepelekan intensitas komunikasi dan juga rasa saling percaya. Wah, gawat ya jika sudah seperti ini!

  1. Tidak memahami apa itu artinya take and give

Anda percaya tidak jika hubungan yang sehat ini bagaikan simbiosis mutualisme? Yang artinya, anda serta ia semestinya saling menguntungkan dari berbagai sisi, termasuk dalam merubah jadi pribadi yang lebih baik lagi. Namun pada kenyataannya, amat sedikit pasangan yang menyadari semua ini sehingga dia selalu terkesan direpotkan setiap kali pasangannya membutuhkan. Padahal, ketulusan ketika memberi serta menerima ini salah satu ciri jika hubunganmu menjadi lebih dewasa, lho!

Baca Juga ...   Stop Membuang Biji Pepaya ! ini dia Khasiatnya

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.